Detik-Detik Naruto? Link Nonton Boruto Episode 283 Bukan di VIU dan AnoBoy, Naruto Sekarat Giliran Sakura Berjuang Sendiri?

Detik-Detik Naruto? Link Nonton Boruto Episode 283 Bukan di VIU dan AnoBoy, Naruto Sekarat Giliran Sakura Berjuang Sendiri?

Detik-Detik Naruto? Link Nonton Boruto Episode 283 Bukan di VIU dan AnoBoy, Naruto Sekarat Giliran Sakura Berjuang Sendiri?--

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generation Episode 283

Berdasarkan deskripsi manga Sasuke Retsuden, berikut ringkasan Boruto Episode 282 berjudul "Sasuke Retsuden Penyusupan".

Sepasang kekasih dari keluarga Uchiha, Sasuke dan Sakura, berkelana ke negeri yang jauh dari Negara Api bernama Negeri Redaku.


Mereka berusaha mencari obat untuk Naruto yang mengidap Flu Biju. Saat mencari obatnya, mereka bertemu dengan kepala Institut Riset Astronomi Redaku bernama Zansuru.

Sasuke menyusup ke Institut Astronomi untuk mencari obatnya. Dia juga menyamar sebagai tahanan untuk menghindari deteksi.

Namun, Sasuke menemukan kejanggalan di pusat penahanan tersebut. Sementara itu, Kakashi justru menemukan beberapa petunjuk untuk bisa menyelamatkan Naruto.



Baca juga: Penuh Misteri! Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 25 Bukan Komikindo, Penuh Tanda Tanya Besar, Siapakah Dia?

Baca juga: Baru Rlis Baca Manhwa Poison Eating Healer Chapter 25 26 Bukan Batoto, Jangan Terlewatkan Makin Seru Makin Buat Penasaran!

Baca juga: Update Full Chapter Baca Manhwa The World After The Fall Chapter 57 Bahasa Indonesia Bukan Komikindo, Dampak Serangan Monster Jadi-Jadian

Sasuke, menyadari sesuatu yang aneh akan terjadi saat menyamar sebagai tahanan, mendapat bantuan dari istrinya Sakura akhirnya mereka bersusah payah untuk memenuhi misi penting ini.

Tim 7 berusaha menyelesaikan misi untuk mencari obat bagi Naruto yang sedang bermasalah dengan penyakit misterius tersebut.

Setelah Sasuke menyerang Agate, direktur fasilitas penelitian, dia menemukan dirinya dalam dilema setelah diracuni. Saura menyelamatkannya tepat ketika sepertinya semuanya sudah berakhir.

Saura, yang menyusup ke fasilitas penelitian sebagai dokter, mendorong Sasuke untuk mengubah misinya dan membantunya, dan pasangan tersebut memulai penyelidikan rahasia.

Menurut bahan yang dibawa oleh Sakura, itu adalah zat yang disebut "Kyokuryushi" yang menyembuhkan penyakit Rikudou Sennin, dan mereka memutuskan untuk mencari di perpustakaan fasilitas penelitian.

Simak link nonton Boruto episode 283, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×