Spoiler dan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Januari 2023 Episode 311 di ANTV: Ariana Masih Merasa Ada yang Ganjal dengan Hubungan Dinda dan Saka

Spoiler dan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Januari 2023 Episode 311 di ANTV: Ariana Masih Merasa Ada yang Ganjal dengan Hubungan Dinda dan Saka

Spoiler dan Sinopsis Suami Pengganti Besok Minggu, 15 Januari 2023 Episode 311 di ANTV: Ariana Masih Merasa Ada yang Ganjal dengan Hubungan Dinda dan Saka -antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Ariana Masih Merasa Ada yang Ganjal dengan Hubungan Dinda dan Saka.

sel2 sel3p1kYgZZ1vT8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Kisah Sebelumnya Tentu Dinda sangat kecewa dan mengira ia akan mendapatkan lampu hijau dari Saka. Namun justru kekecewaan yang didapat. Saka pun bertanya kepada Ariana Mengapa ia tidak mau memperlakukannya seperti Galvin. Ariana pun bilang kalau ia akan mengungkapkan yang sebenarnya tentang Galvin pada Saka.

Baca juga: Link Nonton Series Switchover Episode 4, Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Vidio Original Bukan CGVINDO - Anna Akhir Hubungan dari Leo!

Sinopsis Sebelumnya

Celine dan Dante akhirnya Menikah, Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak teman seperti Ariana, Galvin, Saka, Bu Wiryo dan banyak lagi. Tiba-tiba tangan Galvin mengajak Ariana untuk berdansa tepat di depan Saka.



Di sisi lain Dante rupanya sudah sadar dan mengatakan hal jujur ini kepada Ariana. Ia bilang kalau apa yang dilakukan Saka selama ini kepada Ariana karena rasa cinta Saka masih sangat besar kepada Ariana.

Riri yang kini sudah menjadi penyiar mulai membagikan kisah cinta yang teman-temannya pernah alami. Di sisi lain Galvin dan Ariana semakin dekat namun Ariana juga sudah memaafkan Saka.

Baca juga: Runyam Rumah Tangga Ba Da! Link STREAMING Drakor Red Balloon Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 14 Januari 2023 di Viu Bukan LokLok

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×