Suami Pengganti Episode 308 Kamis, 12 Januari 2023 di ANTV: Dinda Kecewa dengan Sikap Saka yang Berubah Ketika Ariana Datang

Suami Pengganti Episode 308 Kamis, 12 Januari 2023 di ANTV: Dinda Kecewa dengan Sikap Saka yang Berubah Ketika Ariana Datang

Suami Pengganti Episode 308 Kamis, 12 Januari 2023 di ANTV: Dinda Kecewa dengan Sikap Saka yang Berubah Ketika Ariana Datang -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 308

Episode kali ini Celine dan Dante akhirnya Menikah, Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak teman seperti Ariana, Galvin, Saka, Bu Wiryo dan banyak lagi. Tiba-tiba tangan Galvin mengajak Ariana untuk berdansa tepat di depan Saka.

Di sisi lain Dante rupanya sudah sadar dan mengatakan hal jujur ini kepada Ariana. Ia bilang kalau apa yang dilakukan Saka selama ini kepada Ariana karena rasa cinta Saka masih sangat besar kepada Ariana.


Riri yang kini sudah menjadi penyiar mulai membagikan kisah cinta yang teman-temannya pernah alami. Di sisi lain Galvin dan Ariana semakin dekat namun Ariana juga sudah memaafkan Saka.

Dinda awalnya senang karena Saka sekarang lebih perhatian kepadanya namun sayang ketika ada Ariana datang, Saka langsung berpaling pandangannya dari Dinda ke Ariana. Di sisi lain Ariana sedang belanja hadiah untuk Galvin.

Tentu Dinda sangat kecewa dan mengira ia akan mendapatkan lampu hijau dari Saka. Namun justru kekecewaan yang didapat. Saka pun bertanya kepada Ariana Mengapa ia tidak mau memperlakukannya seperti Galvin. Ariana pun bilang kalau ia akan mengungkapkan yang sebenarnya tentang Galvin pada Saka.



Baca juga: Tiga Mumi Jelajahi London! Sinopsis Film Mummies, Rilis 20 Januari 2023 di Bioskop Indonesia

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian H T U B A N, Hari Ini Kamis, 12 Januari 2023 - Belanja Dulu Ada Cashback!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×