Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 307

Episode kali ini Di sisi lain ada Justin yang juga menemui Dita sebelumnya, Ia bilang kalau sudah punya rencana yaitu akan membuat Saka dibenci oleh semua orang. Hal ini Justin ungkap karena kemarin rencana Dita berhasil hingga membuat Ariana menelepon Justin.

Saka tiba-tiba Meledek Dante, Gimana Rasanya ditusuk dari belakang. Celine yang akhirnya ingin pernikahannya dengan Dante kali ini harus berhasil. Karena Ia sudah kapok puluhan kali gagal.


Di sisi lain Ariana kembali kesal dengan Saka, hal ini karena sikap Saka yang selalu tidak memikirkan akibat dari tindakannya. Amarah Ariana ini menjadikan tanda bahwa rencana Dita dan Justin mulai berhasil.

Celine dan Dante akhirnya Menikah, Pernikahan tersebut dihadiri oleh banyak teman seperti Ariana, Galvin, Saka, Bu Wiryo dan banyak lagi. Tiba-tiba tangan Galvin mengajak Ariana untuk berdansa tepat di depan Saka.

Di sisi lain Dante rupanya sudah sadar dan mengatakan hal jujur ini kepada Ariana. Ia bilang kalau apa yang dilakukan Saka selama ini kepada Ariana karena rasa cinta Saka masih sangat besar kepada Ariana.



Riri yang kini sudah menjadi penyiar mulai membagikan kisah cinta yang teman-temannya pernah alami. Di sisi lain Galvin dan Ariana semakin dekat namun Ariana juga sudah memaafkan Saka.

Baca juga: Soo Bin Ambil Keputusan Mengejutkan! Link Nonton Drakor Trolley Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di Netflix

Baca juga: UPDATE! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 4 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di KBS dan Viki Bukan Telegram

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×