Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?

Sinopsis Suami Pengganti Besok Rabu, 11 Januari 2023 Episode 307: Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?-antv/instagram-

SITNAS Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Akankah Pernikahan Celine dan Dante Akan Bertahan Lama?

sel2 sel3HwDztYokVGM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam Cerita Sebelumnya Saka tiba-tiba Meledek Dante, Gimana Rasanya ditusuk dari belakang. Celine yang akhirnya ingin pernikahannya dengan Dante kali ini harus berhasil. Karena Ia sudah kapok puluhan kali gagal.

Baca juga: BARU! Link Nonton Single’s Inferno Season 2 Episode 8 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 10 Januari 2023 di Netflix Bukan LK21

Sinopsis Sebelumnya

Justin langsung mengatakan kepada Ariana untuk memberikan kesempatan kedua kepadanya. Namun sayang Ada Saka yang datang dan langsung mengatakan kepada Ariana kalau jangan pernah mempercayai Justin lagi.



Betapa Kagetnya Justin saat tiba-tiba ada telepon dari Ariana, ia lalu mengangkatnya dan bertanya apa yang terjadi dengan Ariana. Justin langsung merasa jangan-jangan idenya dengan Dita kemarin berhasil membuat Ariana luluh kepadanya.  

Dita akhirnya mendapatkan hinaan dari Celine, Manta selingkuhan Saka itu datang bersama Dante dan langsung menghina Dita. Celine bilang kalau Dita adalah wanita parasit yang suka berpihak pada orang yang ingin menyakiti Ariana.

Baca juga: Link Download Reality Show Single’s Inferno Season 2 Episode 8 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan NgemilFilm

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×