BARU! Link Download Drakor Brain Works Episode 3 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu - Simak Preview Episode 4

BARU! Link Download Drakor Brain Works Episode 3 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu - Simak Preview Episode 4

BARU! Link Download Drakor Brain Works Episode 3 SUB Indo, Tayang KBS Bukan DramaQu - Simak Preview Episode 4-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Telah hadir episode terbaru, yang dapat kalian saksikan secara offline dengan link download drama Korea Brain Works episode 3 SUB Indo. Kini sudah tayang di KBS bukan DramaQu, simak juga preview episode 4 di sini.

Jadwal penayangan drama Korea Brain Works atau yang juga dikenal Brain Cooperation, episode 3 tayang hari ini Senin, 9 Januari 2023 dan episode 4 pada besok Selasa, 10 Januari 2023. Bisa disaksikan di KBS, drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Minggu, 9 Januari 2023 Episode 305: Benarkah Dita adalah Parasit di Tubuh Justin?

Baca juga: Nyawa Hira Terancam! Link Nonton Drama Turki Esaret Episode 36 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 9 Januari 2023 di Kanal 7 Bukan LokLok

Baca juga: TAMAT! Jam Berapa Alchemy of Souls Season 2 Episode 10 Streaming Netflix - Lanjut Alchemy of Souls Season 3?



Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 3:

selhttps://www.youtube.com/embed/rAO1R1M9r7w" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×