Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Minggu, 9 Januari 2023 Episode 305: Benarkah Dita adalah Parasit di Tubuh Justin?

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Minggu, 9 Januari 2023 Episode 305: Benarkah Dita adalah Parasit di Tubuh Justin?

Sinopsis Suami Pengganti Hari ini Minggu, 9 Januari 2023 Episode 305: Benarkah Dita adalah Parasit di Tubuh Justin?-antv/instagram-

SENGGANG Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 19.30 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Benarkah Dita adalah Parasit di Tubuh Justin?

sel2 sel3_7eOVPC50dE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.

Justin langsung mengatakan kepada Ariana untuk memberikan kesempatan kedua kepadanya. Namun sayang Ada Saka yang datang dan langsung mengatakan kepada Ariana kalau jangan pernah mempercayai Justin lagi.

Sinopsis Sebelumnya

Yuna terkekeh melihat Ariana senyum-senyum sendiri saat sedang chat dengan Galvin. Melihat hal tersebut Yuna jadi teringan saat mereka semua masih kuliah pas jaman-jaman Galvin dan Ariana masih pacaran.



Di sisi lain Kusuma yang sedang di kantor berhasil memergoki Saka yang sedang makan dan diusap bibirnya oleh Dinda. Melihat hal tersebut Kusuma langsung bilang kalau ia tidak menyangka Saka yang bilang ingin kembali pada Ariana mala sekarang ketahuan mesra dengan Dinda.

Dita menghina-hina Justin yang terlihat tidak punya wibawa karena terus memohon kesempatan kepada Ariana. Di sisi lain ada Ariana yang berada di tempat yang sama dengan Dita dan juga Justin.

Baca juga: STREAMING Download Series Switchover Episode 1, 2, 3 Lengkap Tayang Vidio Original Bukan REBAHIN Telegram

Baca juga: Langsung Nonton One Piece Episode 1046 SUB Indo Bukan Anoboy, Kebngkitan Zoro dan Perlawanan Sanji, Jangan Sampai Ketinggalan!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×