Link Download Lengkap Drama Korea Brain Works Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid LokLok

Link Download Lengkap Drama Korea Brain Works Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid LokLok

Link Download Lengkap Drama Korea Brain Works Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid LokLok-kbsdrama/instagram-

SENGGANG - Saksikan lengkap di sini dengan link download lengkap drama Korea Brain Works episode 7 dan 8 SUB Indo, juga bisa nonton di Viu bukan Drakorid LokLok.

Jadwal penayangan drama Korea Brain Works atau yang juga dikenal Brain Cooperation, kembali tayang episode 7 pada Senin, 30 Januari 2023 kemarin dan episode 8 pada Selasa, 31 Januari 2023 hari ini. Bisa disaksikan di KBS dan Viki, drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


Baca juga: Kembali Sinopsis Suami Pengganti Besok Selasa, 31 Januari 2023 Episode 327 di ANTV: Dante Kecewa dengan Sikap Celine yang Tidak Berubah

Baca juga: STREAMING Download Drakor Trolley Episode 11 SUB Indo, Tayang SBS dan Netflix Bukan JuraganFilm LokLok

Baca juga: Situs Download Terbaru Drakor Missing: The Other Side Season 2 Episode 13 SUB Indo, Bisa STREAMING di Viu Bukan JuraganFilm REBAHIN



Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/JgvdY8pPRVM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

selhttps://www.youtube.com/embed/2BLLUiBB0E8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×