MAKIN SERU! Streaming Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indo Bukan di Anoboy atau Otakudesu, Kebangkitan Zoro dari Neraka Demi Melawan Raja

MAKIN SERU! Streaming Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indo Bukan di Anoboy atau Otakudesu, Kebangkitan Zoro dari Neraka Demi Melawan Raja

MAKIN SERU! Streaming Nonton Anime One Piece Episode 1046 SUB Indo Bukan di Anoboy atau Otakudesu, Kebangkitan Zoro dari Neraka Demi Melawan Raja--

Nonton One Piece Episode Sebelumnya:

Teman kita dan Tobi Roppo berjuang keras! Nikmati pertempuran sempurna ini! Pertempuran Besar Onigashima! Intensitasnya terus meningkat!

selhttps://em.iq.com/player.html?id=cweod530r8&sh_pltf=4" width="480" height="270" allowfullscreen="true">sel

Spoiler One Piece Episode 1046 


Setelah menunggu selama seminggu, Anime One Piece Episode 1046 akan segera rilis hari ini. Anime One Piece terus menghibur para penggemarnya dengan liku-liku yang mengejutkan.

Bahkan para penggemar mulai mencari bocoran dan bertanya-tanya apakah pertarungannya dengan Wano Kuni semakin ganas dan ambis atau sebaliknya.

Pada episode minggu lalu, kita melihat cerita lain dari One Piece dimana mempertontonkan scane yang berisi akibat dari Perang Onigashima.



Selain itu, kita juga akan dibawa untuk melihat kondisi yang ada di Kastil Onigashima, dimana akan terjadi banyak pertempuran bahkan di segala arah.

Kemungkinan besar akan menunjukkan Zoro pulih dari obat yang diberikan Mink padanya. Juga, Zoro melawan raja sementara Sanji mencoba menggulingkan ratu.

Baca juga: Begini Jalan Cerita Lengkap Daftar Cast Drama Turki Yali Capkini Terbaru, Tayang Star TV

Baca juga: Episode Terakhir Sinopsis Bintang Samudera 8 Januari 2023 di ANTV: Lika-Liku Perjalanan Cinta Bintang dan Nagita Akhirnya Berlabuh Juga

Baca juga: Link STREAMING Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 10 SUB Indo, Terakhir Hari Ini Minggu, 8 Januari 2023 di tvN Bukan LK21

Pada saat yang sama, ia juga berfokus pada beberapa pertempuran, seperti melawan pembunuh bayaran Hawkins, serta pertarungan Big Mom melawan hukum dan anak.

Selain itu, kita mungkin juga akan melihat Momonosuke mengambil wujud naga barunya. Ikuti kelanjutannya dalam episode baru One Piece yang dirilis setiap hari Minggu.

Lantas apa saja yang akan terjadi di One Piece episode 1046 mendatang?

Simak link nonnton One Piece episode 1046 sub Indo lengkap dengan sinopsis ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×