Lanjutan Work Later Drink Now 2 Episode 10 SUB Indonesia Bukan di Telegram, Kang Ye Jin Hiang Arah hingga Inginkan Bayinya Meninggal

Lanjutan Work Later Drink Now 2 Episode 10 SUB Indonesia Bukan di Telegram,  Kang Ye Jin Hiang Arah hingga Inginkan Bayinya Meninggal

Lanjutan Work Later Drink Now 2 Episode 9 10 SUB Indonesia Bukan di Telegram, Kang Ye Jin Hiang Arah hingga Inginkan Bayinya Meninggal--

SENGGANG - Lanjutan Work Later Drink Now 2 Episode 10 SUB Indonesia Bukan di Telegram, Kang Ye Jin Hiang Arah hingga Inginkan Bayinya Meninggal.

Jangan lewatkan Drama Korea Work Later, Drink Now Season 2 yang memasuki episode 9 dan 10 pada minggu ini dan akan tayang setiap Jumat pukul 20.30 KST atau 18.30 WIB.


Bercerita tentang tiga wanita yang filosofi hidupnya berkisar minum setelah bekerja. Han Sun Hwa berperan sebagai guru yoga Han Ji Yeon, dan aktris tersebut mengungkapkan kegembiraannya karena kembali sebagai karakter yang menerima begitu banyak cinta dari pemirsa.

Baca juga: Jam Berapa Cutie Pie 2 You 2023 Episode 1 2 3 4 SUB Indo Drama BL Thailand Tayang? Lika-Liku Asmara Lian dan Kuea Meski Melaju Jenjang Pernikahan

Baca juga: Nonton Drama Korea Payback: Money and Power Episode 1 SUB Indo Tayang Dimana, Kapan dan Jam Berapa? Balas Dendam Ketidakadilan dan Diskriminasi!



Dia juga menyebutkan betapa senangnya bertemu teman minumnya Lee Sun Bin, yang berperan sebagai penulis TV Ahn So Hee, dan Jung Eun Ji, yang berperan sebagai YouTuber Kang Ji Goo, setelah setahun. Kemudian Choi Siwon berperan sebagai Kang Buk Goo, seorang produser variety show.

Sementara itu Drama Korea Work Later, Drink Now pada episode sebelumnya, memperlihatkan bahwa Kang Ji Goo mengambil pekerjaan yang memaksanya untuk mengasuh anak selama sehari.

Namun menjelang malam tiba, ibu bayi tersebut, Kang Ye Jin (diperankan oleh Kim Do Gyeong), tidak kunjung menjemput anaknya.

Sementara Kang Ji Goo mengira ia hanya akan merawat bayinya untuk waktu yang singkat, kini ia dan Ahn So Hee serta Han Ji Yeon harus dibuat bingung dengan bayinya yang terus menangis.

Baca juga: Link STREAMING Drama China Hi Venus Episode 24 Terakhir SUB Indo, Tayang Youku Bisa Download Bukan JuraganFilm Telegram

Baca juga: Link STREAMING Drakor The Interest of Love Episode 6 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 5 Januari 2023 di Netflix Bukan DramaQu

Baca juga: Drama Jepang Anata wa Watashi ni Otosaretai 2023 Episode 1 SUB Indonesia Tayang Jam Berapa dan Kapan? Godaan Perselingkuhan Memabukkan di Kantor

Ketiganya tidak tahu apa yang harus dilakukan pada sang bayi yang tak berhenti menangis hingga kemudian mengajaknya jalan-jalan.

Drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 merupakan adaptasi dari webcomic karya Mi Kkang berjudul Soldo Girl. Sekarang digunakan sebagai pertunjukan audio-visual oleh Kim Jung Shik dengan naskah oleh Wi So Young.

Preview Episode 9-10

sel2 sel3WaAJhwGVVn8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

SPOILER Work Later, Drink Now 2 Episode 9-10:

Di Episode 9 Work Later, Drink Now 2, Kang Ji Goo, Ahn So Hee dan Han Ji Yeon tertidur dan Mr. Good Paper menghilang, tapi kemudian Kang Ji Goo bangun dengan perasaan bahwa dia melihat lampu Kang Ye menyala.

Sehingga membuatnya harus berlari ke rumah yang menyala tersebut namun ia tak menemukan apa-apa.

Simak lanjutan dan link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 7 8 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×