Aksi Romantis Reynand untuk Bella! Preview Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Genflix

Aksi Romantis Reynand untuk Bella! Preview Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Genflix

Aksi Romantis Reynand untuk Bella! Preview Ketua BEM and His Secret Wife Episode 5 dan 6, Tayang 6 Januari 2023 di Genflix-genflix/instagram-

SENGGANG - Reynand akan semakin menunjukkan aksi romantisnya kepada Bella. Berikut ini preview series Ketua BEM and His Secret Wife episode 5 dan 6 SUB Indo, segera tayang 6 Januari 2023 di Genflix.

Jadwal penayangan serial Ketua BEM and His Secret Wife, episode 5 dan 6 adalah pada Jumat, 6 Januari 2023 mendatang, sebagai tayangan mini series di layanan streaming digital Genflix. Penasaran dengan ceritanya? Simak informasi setelah ini akan dibahas lengkap.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T, U, R, E, B, A, I, Hari Ini Sabtu, 31 Desember 2022 - New Year Cashback!

Baca juga: Nonton Download Drakor Fanta G Spot Full Episode 1 2 3 4 SUB Indo No Sensor! Tayang Coupang Play Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: Langsung Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 39 40 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Kecurigaan Kael Makin Menjadi-Jadi, Akankah Terbongkar?



Serial terbaru, Ketua BEM and His Secret Wife merupakan hasil adaptasi dari cerita populer di platform baca Wattpad setelah diterbitkan menjadi novel di tahun 2020, bertajuk sama karya dari La Shaleta. Meraup kesuksesan dan ketenaran, kini kisah Ketua BEM and His Secret Wife akan diangkat sebagai mini series.

Terbit di bawah naungan rumah produksi Unlimited Production, dan didistribusikan oleh Genflix. Series Ketua BEM and His Secret Wife akan dibintangi banyak artis muda Indonesia, seperti aktor Ajil Ditto hingga aktris Ochi Rosdiana sebagai lawan mainnya.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×