Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!

Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!

Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!--

Kelanjutan, 

Sebelumnya di Work Later, Drink Now 2 Episode 6, Kang Ji Goo mengalami kecelakaan saat mengantar barang dengan motornya.

Untungnya, Kang Ji Goo tidak mengalami luka serius, namun mobil yang tidak sengaja tertabrak mengalami kerusakan.


Selain itu, mobil tersebut merupakan mobil mewah. Merasa putus asa, Han Ji Yeon mengajak Kang Ji Goo dan Ahn So Hee ke toko minuman keras milik mendiang ibunya.

Baca juga: Sinopsis Suami Pengganti 30 Desember 2022 Episode 295 di ANTV: Galvin Ikhlas Tidak Bersama dengan Ariana

Di Episode 7 Work Later, Drink Now 2, Han Ji Yeon, Ahn So Hee, dan Kang Ji Goo tiba di sebuah ruang rahasia yang merupakan gudang minuman keras ibu Han Ji Yeon.



Berbagai jenis minuman beralkohol terkumpul di sana, mulai dari minuman yang sudah langka dan mahal hingga wine favorit banyak orang.

Berkat ruang rahasia yang merupakan gudang minuman keras peninggalan ibu Han Ji Yeon, Kang Ji Goo dapat menyelesaikan masalahnya dan membayar kerusakannya.

Dengan inisiatifnya, Han Ji Yeon tanpa pertimbangan langsung membawakannya minuman keras yang amat langka dan mahal untuk diminum bersama Ahn So Hee dan Kang Ji Goo.

Uaut punya usut, ternyata mendiang Ibu Han Ji Yeon memintanya untuk menaburkan minuman ini dengan abunya saat dia meninggal.

Kemudian ketiga sahabat itu menikmati schnapps dengan makanan yang sudah disiapkan.

Baca juga: Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Dijamin Makin Seru Makin Buat Baper Tapi Kocak? Kok Bisa?

Baca juga: Jadi Kapan Drama China Large Queen Episode 19 SUB Indo Tayang? Simak Bocoran Spoiler Episode Terbaru, Makin Baper Makin Gak Bisa Move On!

Di Work Later, Drink Now 2 Episode 8, Han Ji Yeon terbangun dan tidak menyadari bahwa air yang diminumnya merupakan alkohol yang mengandung lebih dari 40% alkohol. Dia sudah terlalu mabuk dan bahkan mengoceh tentang apa yang dikatakan ibunya.

Namun, ia masih ingat betul saat-saat ketika ibunya berada di rumah sakit, mereka banyak membicarakan tubuh Han Ji Yeon saat ia masih kecil.

Han Ji Yeon juga ingat saat dia menaburkan abu ibunya dengan alkohol yang diinginkan.

Selain itu, Han Ji Yeon juga ingat bahwa begitu dia menyebarkan abunya, seseorang memberinya sekotak lipstik ibunya.

Ibu menasihati Han Ji Yeon untuk menggunakannya untuk semua peristiwa yang dia temui, mulai dari hal-hal baik, hal-hal sedih, hal-hal sulit, hal-hal besar dan sulit.

Baca juga: Langsung Nonton Drama China Large Queen Full Episode Sub Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Kisah Cinta Perancang Busana Gendut

Baca juga: Drama China Large Queen Episode 19-20 Sub Indo Tayang Dimana? Cek Spoiler Episode Terbaru Lengkap dengan Link Nonton, Eksklusif

Berikut ini Link Nonton Work Later, Drink Now 2 Episode 7 Drama Korea:

sel2 sel37mwIbPG-NLo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari drama Korea Work Later, Drink Now Episode 7-8 Sub Indo, maka Anda  bisa menontonnya melalui link streaming yang tersedia di bawah ini.

LINK Nonton Work Later, Drink Now Episode SUB Indo hanya dengan >>>KLIK DISINI Untuk Nonton<<<

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton drama Korea dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal. 

Simak sinopsis full episode dan daftar pemain ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×