Sinopsis Suami Pengganti 30 Desember 2022 Episode 295 di ANTV: Galvin Ikhlas Tidak Bersama dengan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 30 Desember 2022 Episode 295 di ANTV: Galvin Ikhlas Tidak Bersama dengan Ariana

Sinopsis Suami Pengganti 30 Desember 2022 Episode 295 di ANTV: Galvin Ikhlas Tidak Bersama dengan Ariana -antv/instagram-

SENGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Galvin Ikhlas Tidak Bersama dengan Ariana.

Sebelumnya Di sisi lain ada Saka yang babak belur karena dihajar oleh Anak buah Dion dan Dita. Keduanya saling tertawa melihat Saka dihajar. Namun tiba-tiba datang dari arah sebaliknya ada Dinda yang langsung menolong Saka dan Berteriak minta bantuan.


sel2 sel3jluAA-siubA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Baca juga: Langsung Download dan Streaming Drama China Unchained Love Episode 7 8, Beserta SPOILER Episode Terbaru! Yakin Gak Baper Sama Xiao Duo 

Sinopsis Sebelumnya

Tidak putus asa Justin langsung mengejar kembali Ariana, melihat Justin yang tidak bisa dikendalikan Akhirnya Ariana pergi. Di luar kantor Justin bertemu dengan Saka dan mengatakan kalau Ariana tidak nyaman. Justin yang kesal langsung mengajar Duel Saka.



Justin mendatangi kantor Kiara dan menyuruhnya untuk tidak mengatakan hal-hal apapun pada Ariana. Namun sayang Ariana sudah mengetahui semua kebusukan Justin dari mulut Kiara sebelum ia datang menemuinya.

Di sisi lain ada Saka yang babak belur karena dihajar oleh Anak buah Dion dan Dita. Keduanya saling tertawa melihat Saka dihajar. Namun tiba-tiba datang dari arah sebaliknya ada Dinda yang langsung menolong Saka dan Berteriak minta bantuan.

Baca juga: Jadi Kapan Drama China Large Queen Episode 19 SUB Indo Tayang? Simak Bocoran Spoiler Episode Terbaru, Makin Baper Makin Gak Bisa Move On!

Baca juga: Drama China Baru, Nonton Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Spoiler Terbaru, Makin Seru Makin Kocak

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×