Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!

Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!

Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!--

SENGGANG - Lanjut Nonton Work Later, Drink Now S2 Episode 8 SUB Indo SPOILER Terbaru, Han Ji Yeon Bertemu Mendiang Ibu, Siapkan Tisu!

Di tahun 2022 ini, banyak drama Korea dengan genre yang berbeda tayang, mulai dari genre misteri, komedi, romance, dan action disajikan dengan cerita yang menggugah rasa penasaran para penonton tentunya.


Di antara drama tahun 2022, beberapa di antaranya menarik perhatian karena kualitasnya yang luar biasa, seperti salahs atunya ialah drakor Work Later, Drink Now Season 2.

Baca juga: Lanjut Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo Bukan di Drakoid, Soo Ro Curhat Perasaan Bareng Hong Seung Yeon, Peserta Saling PROVOKASI!

Baca juga: Langsung Donwload dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Soo Ro dan Hong Seung Yeon Sebut Arti Cinta? Munculnya Perselisihan dan Provokasi, Ada Apa Nih?



Baca juga: Maraton Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 4 5 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Langsung Full Chapter, Mampukah Yumyeong Kembali Jadi Artis Populer?

Dalam episode terbaru ini, tiga sahabat menikmati sebotol minuman keras, minuman langka dan juga mahal, untuk merayakan sebuah masalah.

Work Later, Drink Now 2 merupakan drama Korea season terbaru dengan episode perdana yang  ditayangkan pada 9 Desember 2022.

Dengan total sebanyak 12 episode, drama Work Later, Drink Now 2 akan update setiap Jumat pukul 20.30 KST atau 18.30 WIB.

Drama Korea terbaru Work Later, Drink Now 2 merupakan adaptasi dari webcomic karya Mi Kkang berjudul Soldo Girl. Sekarang digunakan sebagai pertunjukan audio-visual oleh Kim Jung Shik dengan naskah oleh Wi So Young.

Baca juga: SINOPSIS Bintang Samudera Hari ini Jumat, 30 Desember 2022 Episode 98 di ANTV: Nagita Tidak Percaya Bintang Telah Meninggal Dunia

Baca juga: Tayang Hari Ini Perfect World Episode 91 Sub Indo - Spoiler Perfect World 92 91 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

Preview Episode 7-8

sel2 sel3-V494usrTgc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

SPOILER Work Later, Drink Now 2 Episode 7-8:

Di Episode 7 Work Later, Drink Now 2, Han Ji Yeon, Ahn So Hee, dan Kang Ji Goo tiba di sebuah ruang rahasia yang merupakan gudang minuman keras ibu Han Ji Yeon.

Berbagai jenis minuman beralkohol terkumpul di sana, mulai dari minuman yang sudah langka dan mahal hingga wine favorit banyak orang.

Simak lanjutan dan link nonton Work Later, Drink Now Season 2 episode 7 8 SUB Indo pada halaman berikutnya, lengkap dengan spoiler episode terbaru! jangan terlewatkan!

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×