Langsung Donwload dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Soo Ro dan Hong Seung Yeon Sebut Arti Cinta? Munculnya Perselisihan dan Provokasi, Ada Apa Nih?

Langsung Donwload dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Soo Ro dan Hong Seung Yeon Sebut Arti Cinta? Munculnya Perselisihan dan Provokasi, Ada Apa Nih?

Langsung Donwload dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Soo Ro dan Hong Seung Yeon Sebut Arti Cinta? Munculnya Perselisihan dan Provokasi, Ada Apa Nih?--

SENGGANG- Langsung Donwload dan Nonton Love Catcher in Bali Episode 6 SUB Indo, Soo Ro dan Hong Seung Yeon Sebut Arti Cinta? Munculnya Perselisihan dan Provokasi, Ada Apa Nih?

Acara Love Catcher in Bali merupakan musim keempat dari serial Love Catcher. Kshow ini sangat populer di kalangan penggemar karena bukan sekedar reality show biasa tapi juga termasuk permainan psikologis tentang cinta.


Reality Show percintaan ini tayang setiap seminggu sekali yaitu pada hari Jumat dan akan tayang pada pukul 2:00 PM waktu Korea di TVING namun beda lagi bila tayang di VIU maupun di link nonton di akhir artikel yang tersedia untuk Anda.

Baca juga: Langsung Nonton Drama China Large Queen Full Episode Sub Indo Bukan di Telegram atau Drakorid, Kisah Cinta Perancang Busana Gendut

Baca juga: Drama China Large Queen Episode 19-20 Sub Indo Tayang Dimana? Cek Spoiler Episode Terbaru Lengkap dengan Link Nonton, Eksklusif



Baca juga: Tayang Hari Ini Perfect World Episode 91 Sub Indo - Spoiler Perfect World 92 91 Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Kazefuri

Namun bia Anda menyaksikan versi SUB Indo maka akan tayang lebih lambat dan diperkirakan udate setiap pukul 14:00 WIB atau 19:00 WIB.

Love Catcher in Bali adalah variety show Korea yang bercerita tentang permainan kencan psikologis antara "penangkap cinta/Moneycatcher", seseorang yang mencari cinta di mana cinta sudah ditakdirkan, dan "penangkap uang" yang merupakan seseorang yang mencari cinta untuk mendapatkan hadiah uang.

Moneycatcher kemudian terlihat membentuk hubungan yang tulus dengan "penangkap cinta" lainnya.

Di sisi lain, "Moneycatcher" dapat memenangkan hampir $45.000 jika dipasangkan dengan "Lovecatcher" di akhir pertunjukan.

Berhati-hatilah saat melakukan rayuan romantis, karena peserta hanya dapat menebak siapa yang mencari cinta atau uang.

Dalam hal ini laki-laki dan perempuan yang tidak saling mengenal, mereka bersama tinggal dalam satu rumah.

Namun sebelum pindah ke rumah tersebut, para peserta harus memilih di antara dua identitas, yaitu menjadi Penangkap Cinta atau Penangkap Uang.

Baca juga: Nonton Drama China Gu Yuan Shan Shang You Shu Yuan Episode 9 SUB Indo Dijamin Makin Seru Makin Buat Baper Tapi Kocak? Kok Bisa?

Baca juga: Jadi Kapan Drama China Large Queen Episode 19 SUB Indo Tayang? Simak Bocoran Spoiler Episode Terbaru, Makin Baper Makin Gak Bisa Move On!

Program acara Love Catcher in Bali dipandu oleh deretan juri yang termasuk selebriti dan juga para aktor dan aktris meliputi,  Jang Do Yeon, Joo Woo Jae, Jun Hyun Moo, Gabee LACHICA dan Kim Yo Han WEi.

Dalam spoiler Love Catcher in Bali Episode 6, Soo Roo Hong mengajak Seung Yeon naik ke atap bersamanya. Di sana mereka mulai berbicara tentang perasaan mereka satu sama lain saling terbuka.

Preview Episode 6:

sel2 sel3djWKxi_n3-w" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

SPOILER Love Catcher in Bali Episode 6

Semua kontestan gugup karenanya, terutama kontestan yang benar-benar berakting. Beberapa dari mereka mulai memprovokasi dengan mengatakan bahwa mereka yang terlihat menakutkan mungkin adalah orang yang berakting.

Lanjutan dan link nonton full episode 6 ada pada halaman berikutnya, lengkap dengan jadwal tayang

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×