Download Vazzrock The Animation Episode 1-13 Sub Indo Full, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Disini

Download Vazzrock The Animation Episode 1-13 Sub Indo Full, Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Disini

VAZZROCK The Animation--

SENGGANG -Anime VAZZROCK The Animation Episode 13 akhirnya akan segera rilis setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar! Berikut adalah sinopsis dan link nonton anime VAZZROCK The Animation yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

Jadwal tayang dari VAZZROCK The Animation Episode 13 adalah pada Selasa, 27 Desember 2022. Episode terbaru dari anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Serial anime ketiga ini dirilis sebagai bagian dari seri TSUKIPRO, mengikuti dua musim PROANI. Seperti namanya, anime ini fokus pada dua unit di seri VAZZROCK, VAZZY & ROCK DOWN. Serial ini diumumkan pada 7 November 2020, di hari pertama TSUKIPRO Sohonten.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Anime VAZZROCK The Animation Episode 13 Subtitle Indo, Streaming Lengkap di Bstation Bukan Gogonime

Baca juga: Cool Doji Danshi Episode 13 Tayang Jam Berapa? Disini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resmi Full Episode



Baca juga: Streaming Terbaru Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Selasa, 27 Desember 2022 di Wavve - Terbakar Api Cemburu

Cerita dua episode ini sebagian besar akan berpusat pada dua karakter (dengan lineup tercantum di bawah), dengan setiap episode memiliki karakter tertentu sebagai fokus utamanya.

Judul dari pasangan episode merupakan kata khusus yang ditetapkan untuk karakter yang sedang dibahas. Jika huruf pertama dari setiap judul diambil, maka akan menjadi kata "Jewelry" atau "Perhiasan". Saat ini, kata untuk episode ketiga belas tidak diketahui selain fakta bahwa itu dimulai dengan huruf Y.

Sinopsis, daftar episode dan daftar seiyuu VAZZROCK The Animation dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×