Suami Pengganti Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Justin Mengamuk Pada Saka Karena Lakukan Hal ini pada Ariana

Suami Pengganti Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Justin Mengamuk Pada Saka Karena Lakukan Hal ini pada Ariana

Suami Pengganti Senin, 26 Desember 2022 Episode 291 di ANTV: Justin Mengamuk Pada Saka Karena Lakukan Hal ini pada Ariana -antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Justin Mengamuk Pada Saka Karena Lakukan Hal ini pada Ariana.

sel2 sel3O6GuiA2MuuE" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Sebelumnya Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.

Baca juga: Lanjutan Nonton Anime One Piece Episode 1047 Spoiler Pertempuran Besar Onigashima! Bukan di Anichin, CEKIDOT!

Sinopsis Sebelumnya



Di sisi lain tiba-tiba Dante datang ke restoran Yuna dan langsung menampar Saka. Ia bilang kalau tamparan tersebut memang pantas Saka dapatkan. Saka yang tidak terima langsung mengajak bertengkar Dante, kedua tidak bisa dipisahkan padahal Ada Celine yang mencoba jadi penengah.

Setelah dibuat bangkrut oleh Dion dan Dita Kini Ariana mulai mendekati Galvin. Namun papanya melarang Ariana untuk melakukan hal tersebut karena Khawatir dulu sempat ditinggalkan oleh Galvin.

Di sisi lain Saka mulai membuka hatinya untuk Dinda kini ia mulai menerima hadiah yang diberikan wanita tersebut. Dinda pun senang karena usahanya kali ini membuahkan Hasil yang sangat baik dari yang ia bayangkan.

Baca juga: NONTON Anime Peter Grill and the Philosopher's Time Season 2 Episode 12 Sub Indo HD 1080p, Streaming Lengkap Selain Neonime

Baca juga: Link STREAMING Variety Show 2 Days & 1 Night Season 4 Episode 155 SUB Indo, Tayang KBS Bukan Oppadrama Bisa Download Tanpa Iklan!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×