Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 10 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming

Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 10 Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming

Fumetsu no Anata e Season 2--

SENGGANG - Kapan Jam Tayang Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 10 di Vidio? Cek Jadwal Tayang dan Preview. Simak sinopsis, link nonton dan jadwal tayang anime To Your Eternity di Vidio, Bstation dan Crunchyroll di artikel ini.

Jadwal tayang dari Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 10 adalah pada Minggu, 25 Desember 2022. Anime To Your Eternity Season 2 bisa ditonton Vidio dan Crunchyroll setiap Minggu, pukul 18:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Baca juga: Streaming Download Anime To Your Eternity Season 2 Episode 10 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022

Baca juga: Langsung Nonton Anime One Piece Episode 1046 Sub Indo Lengkap dengan Link Download Bukan di Anichin, Nikmati pertempuran sempurna ini!

Baca juga: Download Anime Yowamushi Pedal Limit Break Episode 10 Subtitle Indonesia 1080p, Streaming Lengkap Yowamushi Pedal Season 5



To Your Eternity atau Fumetsu no Anata e adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshitoki ima.

Adaptasi serial televisi anime dari manga, diproduksi oleh Brain's Base, ditayangkan dari April hingga Agustus 2021 di NHK Educational TV Jepang; musim kedua yang diproduksi oleh Drive ditayangkan perdana pada Oktober 2022. 

Lagu tema pembukanya adalah "PINK BLOOD" oleh Hikaru Utada.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Fumetsu no Anata e Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×