Hari Natal Suami Pengganti Minggu, 25 Desember 2022 Episode 290 di ANTV: Inilah Alasan Saka Berikan Bunga Pada Dinda

Hari Natal Suami Pengganti Minggu, 25 Desember 2022 Episode 290 di ANTV: Inilah Alasan Saka Berikan Bunga Pada Dinda

Hari Natal Suami Pengganti Minggu, 25 Desember 2022 Episode 290 di ANTV: Inilah Alasan Saka Berikan Bunga Pada Dinda -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 290

Episode kali ini Di sisi lain tiba-tiba Dante datang ke restoran Yuna dan langsung menampar Saka. Ia bilang kalau tamparan tersebut memang pantas Saka dapatkan. Saka yang tidak terima langsung mengajak bertengkar Dante, kedua tidak bisa dipisahkan padahal Ada Celine yang mencoba jadi penengah.

Setelah dibuat bangkrut oleh Dion dan Dita Kini Ariana mulai mendekati Galvin. Namun papanya melarang Ariana untuk melakukan hal tersebut karena Khawatir dulu sempat ditinggalkan oleh Galvin.


Di sisi lain Saka mulai membuka hatinya untuk Dinda kini ia mulai menerima hadiah yang diberikan wanita tersebut. Dinda pun senang karena usahanya kali ini membuahkan Hasil yang sangat baik dari yang ia bayangkan.

Celine mengatakan kepada Justin apakah benar uang yang pernah ia berikan sekarang dibuat Justin untuk membangun klinik milik Dinda. Justin pun hanya terbengang saat ditanyakan hal ini oleh Celine.

Di sisi lain kini golden Trio Ariana, Saka dan Galvin bekerjasama untuk menjatuhkan Dion dan Dita. Awalnya Galvin pamit untuk pulang namun tiba-tiba Saka juga ikut pamit. Ariana yang menyadari sesuatu ini pun mulai memanggil kembali Galvin dan Saka.



Saka memberikan Bunga kepada Dinda sebagai cara permintaan maafnya. Hal ini Saka lakukan karena ia telah meninggalkan Dinda di Toko Bunga. Saat itu Rupanya Saka Melihat Ariana dan langsung melupakan Dinda.

Dinda pun sangat dan amat senang karena melihat Saka memberikannya Bunga. Ia sangat berharap semoga kali ini Saka benar-benar melupakan Ariana dan mau menerima Dinda sebagai kekasih hatinya.

Di sisi lain Ariana kembali bertemu dengan Justin. Tak tau malu Justin bilang kalau ia masih mencintai Ariana. Namun Ariana bilang jika Justin mencintainya maka ia harusnya tidak menempatkannya di posisi orang ketiga dalam pernikahannya dengan Kiara.

Baca juga: BARU! Link STREAMING Kamen Rider Geats Episode 16 SUB Indo, Tayang Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 di TV Asahi Bukan JuraganFilm IDLIX

Baca juga: Selamat Natal! Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian U, N, A, M, K, R, G, Hari Ini Minggu, 25 Desember 2022 - Cashback Christmas

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×