LANGSUNG Baca Komik Weak Hero Chapter 225 Bahasa Indonesia, Adu Mekanik! Seongmok Tak Ada Takut Takutnya!

LANGSUNG Baca Komik Weak Hero Chapter 225 Bahasa Indonesia, Adu Mekanik! Seongmok Tak Ada Takut Takutnya!

LANGSUNG Baca Komik Weak Hero Chapter 225 Bahasa Indonesia, Adu Mekanik! Seongmok Tak Ada Takut Takutnya!--

SENGGANG –LANGSUNG Baca Komik Weak Hero Chapter 225 Bahasa Indonesia, Adu Mekanik! Seongmok Tak Ada Takut Takutnya!

Perlahan para pahlawan yang lemah tiba di dunia bawah tanah. Salah satu karakter utama lakukan pengejaran penjahat, yang menjadi tanda tanya besar ialah siapa bosnya?


Namun, ada banyak kendala yang harus diatasi dan jalannya tidak begitu mudah. Juga, di chapter 225 Wek Hero, Disini ia harus memilih antara dua pilihan.

Apakah dia ingin membantu temannya? Hanya bab selanjutnya yang akan terungkap. Tapi satu hal yang pasti, dia membuat orang lain bahagia. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Baca juga: Langsung Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Apa yang Dapat Menghentikan Lee Jihoon? Lengkap dengan Link Baca dan Spoiler BAb 429



Baca juga: Penayangan Drama Korea Oh! My Assistant Episode 7, Jam Berapa Tayang di Viki? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: Pre-Save Link Nonton Yakuza Lover Episode 9 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 23 Desember 2022 di Disney+ Hotstar Bukan REBAHIN LokLok

Kisah selanjutnya akan berfokus pada pertarungan antara Donald Goon dan Gerard Jin. Yah, mereka sudah tahu Jin dan tekniknya, jadi seharusnya tidak asing bagi mereka.

Tapi ada yang salah untuk Jin ketika dia harus mencari tahu dengan siapa dia ingin tinggal. Akan menyenangkan melihatnya bersaing dengan sukunya.

Manhwa action Weak Hero populer yang selalu ditunggu-tunggu rilisnya chapter terbaru ini kerap diburu warganet, lantaran saking penasarannya. Manhwa Weak Hero merupakan salah satu manga original Korea yang memiliki banyak penggemar.

SPOILER Manhwa Weak Hero Chapter 225 Bahasa Indonesia

Di awal chapter diperlihatkan adegan perkelahian Sieun, sementara itu, Eunjang berhasil mengalahkan Doyun, kini giliran Humin Park yang menjadi sorotan.

Akhirnya, perang antara SMA Eunjang dan Aliansi dimulai. Ketika bisnis Baek Jinna sebelumnya ditangguhkan karena perselisihan kecil dengan Seo Juntae, bisnis itu kemudian berkembang.

Simak kelanjutan, lengkap dengan link baca chapter terbaru ada [ada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×