Download Nonton Anime The Eminence in Shadow Episode 1-12 Sub Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy

Download Nonton Anime The Eminence in Shadow Episode 1-12 Sub Indo, Tayang di Bstation Bukan Anoboy

The Eminence in Shadow--

SENGGANG - Tayang hari ini Rabu, 21 Desember 2022, berikut link download dan streaming anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Lengkap dengan sinopsis dan link nonton anime The Eminence in Shadow Episode 12 yang wajib dibaca sebelum menonton animenya.

The Eminence in Shadow atau Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Daisuke Aizawa dan diilustrasikan oleh Tōzai.


Jadwal tayang dari The Eminence in Shadow Episode 12 adalah pada Rabu, 21 Desember 2022. Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Lagu tema pembukanya adalah "HIGHEST" oleh OxT, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Darling in the Night" oleh Asami Seto, Inori Minase, Suzuko Mimori, Fairouz Ai, Hisako Kanemoto, Ayaka Asai, dan Reina Kond.

Baca juga: Spoiler Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12 SUB Indo: Cid Bertemu Aurora! Streaming Gratis The Eminence in Shadow



Baca juga: Update KomikWeak Hero Chapter 225 226 Bahasa Indonesia, Rilis Kapan? MaratonBaca Weak Hero Full Chapter DISINI! Bukan di Batoto

Baca juga: Streaming Muv-Luv Alternative Season 2 Episode 12 Sub Indo, Jam Berapa Tayang di Crunchyroll? Nonton Selain Kuramanime Neonime

Spoiler The Eminence in Shadow Episode 11

The Eminence in Shadow Episode 12 pasti akan fokus pada hasil dari persidangan Dewi. Cid, Rose, Putri Alexia, dan lainnya pergi ke tanah suci Lindwurm.

Di sini, Cid mengambil wujud Shadow dan bertarung dengan penyihir Calamity. Sekarang kita perlu melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Di episode selanjutnya, kita akan melihat Cid dan lainnya seperti Beta, Rose Orianna, dan Putri Alexia. Kita juga akan melihat anggota Shadow Garden seperti Alpha, Gamma dan Epsilon.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime The Eminence in Shadow dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×