LINK Streaming Anime Do It Yourself Episode 1-12 Sub Indonesia HD, Nonton Lengkap Selain di Anoboy

LINK Streaming Anime Do It Yourself Episode 1-12 Sub Indonesia HD, Nonton Lengkap Selain di Anoboy

Do It Yourself!!--

SENGGANG -Setelah penantian selama seminggu, akhirnya anime Do It Yourself!! Episode 12 telah rilis hari ini. Bagi para penggemar anime ini, berikut adalah sinopsis dan link nonton Link Nonton Anime Do It Yourself!! Episode 12 Sub Indo di berbagai platform.

Jadwal tayang dari Do It Yourself!! Episode 12 adalah pada Rabu, 21 Desember 2022. Anime Do It Yourself!! episode terbaru bisa ditonton di platform seperti Crunchyroll setiap Rabu, pukul 22:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Baca juga: Kapan Jam Tayang Do It Yourself!! Episode 12? Cek Jadwal Tayang dan Link Streaming Terbaru Hari Ini

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 12 Sub Indonesia - Streaming Legal di BStation, Bukan Samehada Otakudesu

Baca juga: Download Anime Yama no Susume: Next Summit Episode 1-12 Sub Indo HD, Streaming Encouragement of Climb Lengkap



Do It Yourself!! adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Pine Jam Studio dan disutradarai oleh Kazuhiro Yoneda. Anime Do It Yourself!! tayang perdana pada 5 Oktober 2022 di TV Tokyo dan saluran lainnya. 

Lagu tema pembukanya adalah "Dokidoki Idea o Yoroshiku!" (どきどきアイデアをよろしく!) oleh Konomi Inagaki, Kana Ichinose, Ayane Sakura, Azumi Waki, Karin Takahashi, dan Nichika mori. Crunchyroll telah melisensikan seri ini di luar Asia.

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Do It Yourself!! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×