Download Shinobi no Ittoki Episode 12 Subtitle Indonesia, Disini Streaming Selain Anoboy Kuramanime

Download Shinobi no Ittoki Episode 12 Subtitle Indonesia, Disini Streaming Selain Anoboy Kuramanime

Shinobi no Ittoki--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Ittoki Sakuraba dan teman-temannya, simak jadwal tayang dan link nonton Shinobi no Ittoki Episode 12 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari Shinobi no Ittoki Episode 12 adalah pada Selasa, 20 Desember 2022. Anime Shinobi no Ittoki bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Selasa, pukul 19:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Shinobi no Ittoki atau Ninja Ittoki adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh DMM Pictures dan dianimasikan oleh Troyca. 

Baca juga: Jam Tayang dan Plot Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di Hulu - Quincy dan Soul Reaper

Baca juga: Nonton Download Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan Neonime Doronime



Baca juga: Link Nonton Anime To Your Eternity Season 2 Episode 9 Subtitle Indonesia HD 1080p, Tayang Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 Bukan di Oploverz

Shinobi no Ittoki disutradarai oleh Shuu Watanabe, dengan Minato Takano bertanggung jawab atas skrip seri, Isamu Suzuki mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan TOMISIRO menggubah musiknya. Serial ini tayang perdana pada 4 Oktober 2022 di Tokyo MX dan AT-X.

Humbreaders akan membawakan lagu tema pembuka "Hikari" (光, "Light"), sementara Hockrockb akan membawakan lagu tema penutup "Oboetate" (おぼえたて).

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu Shinobi no Ittoki dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×