Preview dan Jam Tayang Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Triangel Love

Preview dan Jam Tayang Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Triangel Love

Preview dan Jam Tayang Eden Descendants of Instinct Season 2 Episode 6, Update Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve - Triangel Love-IHQ Original-

SITNAS.id - Diharapkan saling berpasangan, kini justru muncul cinta segitiga. Simak berikut adalah preview dan juga info jam tayang, dari reality show Eden Descendants of Instinct Season 2 episode 6 yang akan update hari ini Selasa, 20 Desember 2022 di Wavve.

Jadwal tayang dari program acara Eden Descendants of Instinct Season 2 episode 6 adalah pada Selasa, 20 Desember 2022 hari ini, bisa disaksikan hanya di layanan streaming Wavve, dan update setiap Selasa  pukul 18.00 WIB.


Baca juga: Jam Berapa Drakor Summer Strike Episode 10 Tayang di ENA dan Viu? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian K, A, E, P, A, L, Hari Ini Selasa, 20 Desember 2022 - Natal Tahun Baru Ada Cashback Nih!

Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!



Dating reality show Eden Descendants of Instinct Season 2, akan kembali membentuk pasangan dalam rumah Eden namun bedanya dalam musim kedua akan lebih panas. Dengan nuansa informal agar para kontestan lebih santai dalam berinteraksi.

Penasaran dengan berbagai hal yang akan terjadi dalam Eden Descendants of Instinct Season 2? Yang jelas dalam musim terbaru ini akan menjadi reality show dating paling panas dari musim sebelumnya, dan harus kalian saksikan.

selhttps://www.youtube.com/embed/apIN0ag2Mmk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×