Sinopsis SUAMI PENGGANTI Selasa, 20 Desember 2022 Episode 285 di ANTV: Bertemu Kembali Ariana dan Justin Awal Mula Malapetaka

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Selasa, 20 Desember 2022 Episode 285 di ANTV: Bertemu Kembali Ariana dan Justin Awal Mula Malapetaka

Sinopsis SUAMI PENGGANTI Selasa, 20 Desember 2022 Episode 285 di ANTV: Bertemu Kembali Ariana dan Justin Awal Mula Malapetaka-antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap hari mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Bertemu Kembali Ariana dan Justin Awal Mula Malapetaka.

sel2 sel3FQxPtTBpaxg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Pada Kisah Sebelumnya Saka yang sudah terdesak langsung bilang kepada Ariana dan menunjukkan bukti foto pertemuan Galvin dan Kiara. Namun sayang Ariana sudah muak dengan Saka dan tidak memperdulikan perkataannya.

Ariana yang tidak peduli dengan perkataan dari saka mala semakin menyalahkan Saka dan bilang kalau berita di luar sana tidak benar. Di sisi lain ada Dita dan dion yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.

Baca juga: Download Nonton Drama Thailand The Warp Effect Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang GMM25 Kualitas HD Bukan LokLok REBAHIN

Sinopsis Sebelumnya



Ariana menampar Justin dan mengatakan padanya kalau ia tidak akan pernah memaafkan Justin untuk selamanya. Di sisi lain Galvin mengatakan kalau Ariana jangan pura-pura kuat karena Galvin siap menampungnya.

Saka akhirnya tau kalau Galvin bekerjasama dengan Kiara untuk menggagalkan pernikahan Ariana dan Justin. Tidak hanya itu rencana Galvin ini rupanya diketahui oleh Sisil, Celine dan Dante.

Merasa di jadikan kambing hitam, Saka pun mengatakan akan mengungkapkan semua kebusukan Galvin kepada Ariana. Galvin yang takut kemudian bilang kepada Saka untuk tidak gegabah mengambil keputusan.

Baca juga: Download Nonton Donghua Against The Sky Supreme Episode 155 SUB Indo, Tayang Tencent Video Bukan Anixin LokLok - Beserta PREVIEW Episode 156!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×