Suami Pengganti Hari ini Senin, 19 Desember 2022 Episode 284 di ANTV: Justin Mencoba Mengelak Perbuatan Jahatnya pada Celine

Suami Pengganti Hari ini Senin, 19 Desember 2022 Episode 284 di ANTV: Justin Mencoba Mengelak Perbuatan Jahatnya pada Celine

Suami Pengganti Hari ini Senin, 19 Desember 2022 Episode 284 di ANTV: Justin Mencoba Mengelak Perbuatan Jahatnya pada Celine -antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 284

Episode kali ini Ariana menampar Justin dan mengatakan padanya kalau ia tidak akan pernah memaafkan Justin untuk selamanya. Di sisi lain Galvin mengatakan kalau Ariana jangan pura-pura kuat karena Galvin siap menampungnya.

Saka akhirnya tau kalau Galvin bekerjasama dengan Kiara untuk menggagalkan pernikahan Ariana dan Justin. Tidak hanya itu rencana Galvin ini rupanya diketahui oleh Sisil, Celine dan Dante.


Merasa di jadikan kambing hitam, Saka pun mengatakan akan mengungkapkan semua kebusukan Galvin kepada Ariana. Galvin yang takut kemudian bilang kepada Saka untuk tidak gegabah mengambil keputusan.

Saka yang sudah terdesak langsung bilang kepada Ariana dan menunjukkan bukti foto pertemuan Galvin dan Kiara. Namun sayang Ariana sudah muak dengan Saka dan tidak memperdulikan perkataannya.

Ariana yang tidak peduli dengan perkataan dari saka mala semakin menyalahkan Saka dan bilang kalau berita di luar sana tidak benar. Di sisi lain ada Dita dan dion yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.



Kemudian mereka berdua kembali lagi bersembunyi, sayangnya dalam persembunyian tersebut Dita mala tertangkap orang Gila yang menggodainya. Akankah kali ini Dion dan Dita Bisa lolos? Sementara Justin menyuruh anak buahnya menyelidiki hubungan Kiara dan Galvin.

Celine datang menemui Justin dan mengatakan kalau Justin bisa menyamar namun kali ini Celine akan pastikan Justin tidak bisa menghindar lagi. Namun Justin mala kebingungan dan tidak mengerti dengan perkataan Celine.

Sementara Ariana dan Galvin kini semakin dekat. Ariana mengatakan terimakasih karena berkat Galvin Ariana bisa tau kebusukan Justin. Namun Galvin mala bilang kalau yang harus menerima ucapan terimakasih Ariana adalah Riri.

Baca juga: Jam Tayang dan Plot Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Arc Episode 11, Tayang Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 di Hulu - Quincy dan Soul Reaper

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, N, T, A, M, I, G, Hari Ini Senin, 19 Desember 2022 - Klaim Cashback Ekstra Sambut Natal!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×