STREAMING Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 55 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Youku Bukan Anichin

STREAMING Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 55 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Youku Bukan Anichin

STREAMING Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 55 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Youku Bukan Anichin-YOUKU ANIMATION-

Sinopsis Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire:

Kisah ini berpusat kepada seorang pemuda bernama Rong Nianbing, dimana ia kini tengah melakukan perjalanan bersana sang ayah menuju ke Pagoda Dewa Es. Mereka berdua memiliki tujuan dalam perjalanan tersebut, untuk menyelamatkan sang ibu.

Hingga suatu ketika mereka ditemukan dan Rong Nianbing adalah satu-satunya, yang kini akan melarikan diri. Ia pergi dengan bantuan dari gulungan ajaib ke sungai terdekat. Rong Nianbing lekas menyelamatkan dirinya saat ini.


Sampai sewaktu-waktu Rong Nianbing ditangkap oleh seorang lelaki tua, dan kemudian membawa Rong Nianbing pergi ke suatu tempat dan memasuki tempat tersebut, dan ternyata pria tua adalah Zha Ji. Pria itu adalah seorang juru masak yang ahli.

Baca juga: Streaming Nonton Against The Sky Supreme Episode 155 SUB INDO, Donghua GRATIS? Bagimana Spoiler Ep 155-156? CEKIDOT!

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Thai Drama GAP The Series Episode 5, Update Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Channel 3



Baca juga: Begini Plot Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 3, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di tvN dan Netflix: Bu-yeon Kembali Bertemu Seo Yul

Lantas, apakah Rong Nianbing akan mampu menyelamat sang ibu dan apakah banyak hal pula yang dilalui oleh Rong Nianbing untuk mendapatkan sebuah hal fantastis?

Sebelum mengenal perjalanan Rong Nianbing, banyak dari kalian mungkin belum mengenal siapa itu tokoh Rong Nianbing dan mengapa dirinya harus melakukan perjalanan ekstrem. 

Siapa itu Rong Nianbing?

Rong Nianbing adalah seorang pemuda, putra dari pasangan Rong Tian dan Bing Ling. Dirinuya memiliki keadaan baik fisik ataupun kekuatan khsus, sehingga dapat menggunakan sebuah kekuata sihir pada elemen es dan juga api.

Pemuda tersebut, mendapatkan sebuah bantuan dari Batu Dewi Es dan Salju juga bantuan dari Batu Dewa Api. Sehingga Rong Nianbing mampu menjaga dari kesemimbangan elemen ganda yang ia kuasai saat ini. Selain itu, Rong Nianbing juga akan mendapatkan bantuan dari manusia.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×