Iruma dan Lied Berpisah! Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 11 Sub Indo Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Streaming di YouTube Muse

Iruma dan Lied Berpisah! Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 11 Sub Indo Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Streaming di YouTube Muse

Mairimashita! Iruma-kun Season 3--

Sinopsis Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3

Iruma Suzuki adalah seorang bocah manusia berusia 14 tahun yang dijual kepada iblis oleh orang tuanya yang malas dan egois. Iblis tersebut, yang dikenal sebagai Sullivan, membawa Iruma ke Dunia Iblis dan secara resmi mengadopsinya sebagai cucunya.

Dia mendaftarkan Iruma di Babyls School for Demons di mana Sullivan menjadi kepala sekolah dan di mana Iruma dengan cepat berteman dengan iblis Alice Asmodeus dan Clara Valac.


Namun, Sullivan memberitahu Iruma untuk tidak pernah mengungkapkan fakta bahwa dia adalah manusia karena dia akan dimakan jika ada yang tahu.

Iruma kemudian bersumpah untuk berbaur selama waktunya di dunia iblis, meskipun ia mau tak mau menjadi menonjol karena semua situasi dan petualangan yang muncul.

Mengumpulkan banyak teman dan harus menaikkan peringkat iblisnya, Iruma akhirnya dapat berbaur dengan para iblis di lingkungan barunya itu.



Namun, di musim ketiga ini Iruma harus mengatasi cobaan berat baru yang menghadangnya! Mengambil latar di hutan, Iruma diwajibkan menjalani ujian tahunan di mana para siswa harus bertahan hidup di hutan dan saling bersaing memperebutkan makanan.

Bersaing dengan teman-temannya agar bisa selamat di hutan berbahaya dan penuh monster, bagaimana kelanjutan kisah Iruma selanjutnya?

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Thai Drama GAP The Series Episode 5, Update Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Channel 3

Baca juga: PREDIKSI Kroasia vs Maroko Malam ini, Perebutan juara 3 4 Piala Dunia 2022, Sabtu 17 Desember 2022, Sayang Banget Bila Kelewatan!

Trailer dan Link Nonton Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3

selhttps://www.youtube.com/embed/Sj6BOavY944" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 11 sub Indo :

[LINK BSTATION]

[LINK MUSE]

Daftar seiyuu anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×