Suami Pengganti Besok Minggu, 18 Desember 2022 Episode 284 di ANTV Tidak Tayang: Benarkah Galvin jadi Penyebab Gagalnya Pernikahan Ariana dan Galvin?

Suami Pengganti Besok Minggu, 18 Desember 2022 Episode 284 di ANTV Tidak Tayang: Benarkah Galvin jadi Penyebab Gagalnya Pernikahan Ariana dan Galvin?

Suami Pengganti Besok Minggu, 18 Desember 2022 Episode 284 di ANTV Tidak Tayang: Benarkah Galvin jadi Penyebab Gagalnya Pernikahan Ariana dan Galvin?-antv/instagram-

Suami Pengganti Episode 284

Episode kali ini Galvin tiba-tiba berkata kepada Kusuma bahwa seharusnya dulu Galvin mempertahankan pernikahannya dengan Ariana. Sehingga Ariana tidak akan merasakan kekecewaan dan dikhianati oleh Saka dan Juga Justin.

Di sisi lain ada Ariana yang sedang mengintip di belakang ruangan pak Kusuma. Ariana pun merasa kalau seandainya ia tidak menikahi dengan Saka maka ia tidak akan jadi Janda yang gagal nikah gara-gara Galvin.


Tidak tinggal diam Galvin langsung menghampiri Kiara di kantornya. Saka yang melihat garak-gerik Galvin pun curiga dengan sikap Galvin dan hubungannya dengan Kiaran. Jangan-jangan Kiara dan Galvin pernah ada hubungan?

Ariana menampar Justin dan mengatakan padanya kalau ia tidak akan pernah memaafkan Justin untuk selamanya. Di sisi lain Galvin mengatakan kalau Ariana jangan pura-pura kuat karena Galvin siap menampungnya.

Saka akhirnya tau kalau Galvin bekerjasama dengan Kiara untuk menggagalkan pernikahan Ariana dan Justin. Tidak hanya itu rencana Galvin ini rupanya diketahui oleh Sisil, Celine dan Dante.



Merasa di jadikan kambing hitam, Saka pun mengatakan akan mengungkapkan semua kebusukan Galvin kepada Ariana. Galvin yang takut kemudian bilang kepada Saka untuk tidak gegabah mengambil keputusan.

Saka yang sudah terdesak langsung bilang kepada Ariana dan menunjukkan bukti foto pertemuan Galvin dan Kiara. Namun sayang Ariana sudah muak dengan Saka dan tidak memperdulikan perkataannya.

Ariana yang tidak peduli dengan perkataan dari saka mala semakin menyalahkan Saka dan bilang kalau berita di luar sana tidak benar. Di sisi lain ada Dita dan dion yang sedang dikejar-kejar oleh seseorang.

Kemudian mereka berdua kembali lagi bersembunyi, sayangnya dalam persembunyian tersebut Dita mala tertangkap orang Gila yang menggodainya. Akankah kali ini Dion dan Dita Bisa lolos? Sementara Justin menyuruh anak buahnya menyelidiki hubungan Kiara dan Galvin.

Baca juga: Jam Tayang dan SPOILER Thai Drama GAP The Series Episode 5, Update Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Channel 3

Baca juga: PREDIKSI Kroasia vs Maroko Malam ini, Perebutan juara 3 4 Piala Dunia 2022, Sabtu 17 Desember 2022, Sayang Banget Bila Kelewatan!

Baca juga: Plot Preview dan Jam Tayang Drama Korea Reborn Rich Episode 13, Update Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC dan Viu - Seong Jun Kalah Telak dari Do Jun!

Simak Daftar Pemain di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×