Jam Tayang Server Indo dan Preview Drakor The Forbidden Marriage Episode 4, Terbaru Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di MBC - So Rang Pergi ke Aedaldang

Jam Tayang Server Indo dan Preview Drakor The Forbidden Marriage Episode 4, Terbaru Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di MBC - So Rang Pergi ke Aedaldang

Jam Tayang Server Indo dan Preview Drakor The Forbidden Marriage Episode 4, Terbaru Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di MBC - So Rang Pergi ke Aedaldang-mbcdrama_now/instagram-

SENGGANG - Woon Jung menjumpai bahwa So Rang akan pergi menuju Aedaldang, apa yang akan lakukan di sana? Berikut akan dibahas terkait jam tayang server Indo dan preview, dari drama Korea The Forbidden Marriage episode 4 ditayangkan terbaru hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 di MBC.

Jadwal penayangan drama Korea The Forbidden Marriage episode 3 adalah kemarin Jumat, 16 Desember 2022 dan untuk episode 4 akan tayang hari ini Sabtu, 17 Desember 2022. Drama ini bisa disaksikan di siaran kanal MBC atau layanan streaming Viki, update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.


Baca juga: SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!

Baca juga: Duo F.T Island vs Solo Kim Yon Ja! Simak Preview Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC, Beserta Jam Tayang

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E, O, N, S,T, I, A, Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Ada Voucher Diskon dan Klaim Koin!



Dengan berjumlah sebanyak 12 episode, drama The Forbidden Marriage menggantikan slot Fanletter, Please yang sudah tamat. Nantinya jika The Forbidden Marriage sudah tamat, akan digantikan oleh slot drama Season of Kok-Du.

Drama Korea The Forbidden Marriage merupakan besutan dari sutradara Jung Hoon dan Park Sang Woo, dengan skenario yang ditulis oleh Cheon Ji Hye. Mendatangkan banyak pemain ternama Korea Selatan seperti aktris Park Ju Hyun hingga aktor Kim Young Dae.

Preview Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/r16TNBHiAF0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kisah berlanjut dengan sebuah pertanyaan yang terus berputar pada benak So-rang, atas berbagai sikap yang terjadi kepadanya. Dimana So-rang bertanya kepada Heon "Apakah Yang Mulai pernah melihat saya sebagai seorang Putri Makota?".

Pertanyaan itu disampaikan So-rang kepada Heon, di saat ia memberikan jamuan sembari mendapatkan pernyataan kebanaran. Di sisi lain pula Seo Woon Jung, mengetahui dan melihat jika So-rang sedang menuju ke Aedaldang.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×