SINOPSIS Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 86 di ANTV: Benarkah Kapten Bintang Meninggal Dunia?

SINOPSIS Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 86 di ANTV: Benarkah Kapten Bintang Meninggal Dunia?

SINOPSIS Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 17 Desember 2022 Episode 86 di ANTV: Benarkah Kapten Bintang Meninggal Dunia?-antv/instagram-

SENGGANG - Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari Senin-Rabu di ANTV Mulai Pukul 18.00 WIB dan Kamis-Minggu Pukul 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Benarkah Kapten Bintang Meninggal Dunia?

Sebelumnya Andra dipaksa Brahma dan Agnes untuk melakukan operasi penyakit yang diderita oleh Agnes. Tante Agnes mengatakan kepada Andra kalau ia yakin Andra adalah dokter yang hebat makanya bisa mengoperasi Agnes.


Baca juga: Duo F.T Island vs Solo Kim Yon Ja! Simak Preview Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC, Beserta Jam Tayang

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E, O, N, S,T, I, A, Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 - Ada Voucher Diskon dan Klaim Koin!

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Bintang Menelepon Nagita karena khawatir dengan kondisi Nagita yang sempat berantem dengan perampok. Nagita pun mengatakan kalau ia tidak apa-apa karena sudah berhasil mengalahkan penjahat walaupun sempat hampir tertusuk.



Nagita juga berterimakasih kepada Bintang, namun Bintang heran mengapa Nagita berterimakasih. Hal itu karena Nagita bisa belajar bela diri karena Bintang. Jadi Nagita bisa melawan perampok tersebut hingga bisa selamat.

Andra dipaksa Brahma dan Agnes untuk melakukan operasi penyakit yang diderita oleh Agnes. Tante Agnes mengatakan kepada Andra kalau ia yakin Andra adalah dokter yang hebat makanya bisa mengoperasi Agnes.

Di sisi lain Bintang terus bilang kepada Nagita untuk tidak khawatir karena ia pasti akan baik-baik saja di tugas ini. Nagita pun semakin khawatir saat melihat banyak orang aneh di sekitarnya apalagi Inggit yang kaget melihat ada orang bunuh diri di depan matanya.

Alhamdulillah Kayla akhirnya mengandung anak dari Taufik, semua orang yang ada di rumah sakit pun merasa senang karena akhirnya teman mereka segera di karuniai anak. Inggit dan Nagita pun turut Senang dengan berita ini.

Inggit bertanya apakah Kayla sudah taukah ia jenis kelamin dari anaknya. Kayla mengatakan kalau Ia tidak peduli dengan Jenis kelamin dan lebih mementingkan keselamatan dari bayi mereka. nagita pun merasa iri dengan kebahagiaan Kayla dan Taufik.

Nagita kembali bertemu dengan Bryan ia berniat untuk curhat karena keresahan hatinya LDR dari Bintang. Bryan juga amat sangat senang bisa bertemu dengan Nagita lagi. ia mengatakan agar Nagita bersabar.

Sementara Kapten Danu yang bertugas bersama Bintang pun sekarang sedang Video Call dengan orang-orang dan berniat untuk mengirimkan doa pada Bintang. Karena sekarang Bintang sendiri belum di temukan keberadaannya.

Baca juga: SPOILER Series Mendua Adaptasi Doctor Foster (2015), Tayang Perdana Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Rumah Tangga dan Konflik Menekan Batin!

Baca juga: Duo F.T Island vs Solo Kim Yon Ja! Simak Preview Knowing Brothers Episode 362, Tayang Hari Ini Sabtu, 17 Desember 2022 di JTBC, Beserta Jam Tayang

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×