Update Bintang Samudera Besok Rabu, 28 Desember 2022 Episode 96 di ANTV: Sambil Berbaring Nagita Mengingat Kenangan dan Janji Bintang

Update Bintang Samudera Besok Rabu, 28 Desember 2022 Episode 96 di ANTV: Sambil Berbaring Nagita Mengingat Kenangan dan Janji Bintang

Update Bintang Samudera Besok Rabu, 28 Desember 2022 Episode 96 di ANTV: Sambil Berbaring Nagita Mengingat Kenangan dan Janji Bintang -antv/instagram-

SENGGANG - Spoiler Sinopsis Sinetron Bintang Samudra tayang Setiap hari 18.30 WIB. Dengan jalan cerita yang lebih dinamis dan beda dari yang lain. Sambil Berbaring Nagita Mengingat Kenangan dan Janji Bintang.

Dalam Kisah Sebelumnya Di sisi lain Pria Tua Bangka yang menyelamatkan Bintang menyadari kedatangan Nagita. Ia sengaja membuat Bintang dan mengganti Namanya menjadi Jaka. Tidak hanya itu Pria tua tersebut juga pura-pura jatuh agar Bintang tidak bertemu Nagita.


Baca juga: Cool Doji Danshi Episode 13 Tayang Jam Berapa? Disini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resmi Full Episode

Sinopsis Bintang Samudera Terbaru

Brahma bersyukur Nagita dan Bryan tidak menemukan Bintang. Di sisi lain Nagita mengatakan kepada Bryan kalau ia sudah tidak kuat. Apakah Nagita harus pulang dan menyerah? Bryan pun menguatkan Nagita dan berjanji akan menemukan Bintang.

Ariana kembali ke kampung yang ada di hutan. Ia bertemu kembali dengan pria yang memakai baju tentara. Jika di teliti lebih dalam rupanya baju tersebut milik Bintang, namun saat Nagita ingin melihat baju tersebut Pria tersebut mala berontak.



Di sisi lain Pria Tua Bangka yang menyelamatkan Bintang menyadari kedatangan Nagita. Ia sengaja membuat Bintang dan mengganti Namanya menjadi Jaka. Tidak hanya itu Pria tua tersebut juga pura-pura jatuh agar Bintang tidak bertemu Nagita.

Bryan dan Nagita bilang kepada komandan kalau Kapten Bintang sebenarnya masih hidup. Bintang ditemukan oleh Laki-laki tua di sebelah sungai. Akhirnya pasukan pun dikirim untuk membantu menemukan Bintang.

Brahma yang tau pasukan sudah di kirim langsung kebingungan karena belum menemukan keberadaan Bintang. Ia tidak akan membiarkan Nagita dan Bryan menemukan Bintang terlebih dahulu. Sementara itu ia mulai menghasut kakek Tua yang menemukan bintang untuk menyembunyikannya.

Nagita Berharap bisa menemukan Bintang, namun yang ternyata bertemu dengan Bintang duluan adalah Andra. Bahkan sekarang Andra dan Bintang sudah beriap-siap untuk pergi kembali ke Jakarta. Namun Andra mendengar Nagita sedang berada di hotel yang sama dengannya.

Andra langsung Kaget dan bingung harus bagaimana, ia takut Nagita akan menemukan Bintang yang sekarang sedang amnesia. Karena Andra sendiri memanfaatkan Amnesiaan Bintang untuk mengaku sebagai kekasihnya.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Anime VAZZROCK The Animation Episode 13 Subtitle Indo, Streaming Lengkap di Bstation Bukan Gogonime

Baca juga: Cool Doji Danshi Episode 13 Tayang Jam Berapa? Disini Jadwal Tayang dan Link Nonton Resmi Full Episode

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×