Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 Episode 282 di ANTV: Saka dan Galvin Kembali Memperebutkan Ariana

Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 Episode 282 di ANTV: Saka dan Galvin Kembali Memperebutkan Ariana

Suami Pengganti Hari ini Jumat, 16 Desember 2022 Episode 282 di ANTV: Saka dan Galvin Kembali Memperebutkan Ariana -antv/instagram-

SENGGANG - Inilah Sinopsis Suami Pengganti Tayang Setiap Senin-Sabtu mulai Pukul 20.00 WIB. Sinetron Suami Pengganti kali ini akan hadir dengan cerita yang lebih seru serta mendebarkan. Saka dan Galvin Kembali Memperebutkan Ariana.

sel2 sel334Ncp--a2S4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel


Dalam Cerita Sebelumnya Ariana sebenarnya sudah mengetahui hubungan Justin dan Kiara sejak berada di Australia. Namun Ariana bilang kalau ia yakin Justin akan berubah. Ariana juga merasa Insecure karena selalu diperlakukan tidak hormat oleh pria.

Kiara mulai mengancam Justin dan mengatakan kalau ia tidak percaya dengan Justin dan akan langsung menemui Ariana. Justin pun bilang kalau akan menemui Kiara seperti permintaannya.

Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Mangatoto, Bongkar Rencana Penyingkiran



Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Mangatoto, Bongkar Rencana Penyingkiran

Sinopsis Sebelumnya

Kiara hanya tertawa Girang karena melihat Justin gagal menikah untuk kedua kalinya. Di sisi lain Ariana marah besar juga kepada Saka. Ia terus menuduh Saka karena mengira Saka sengaja membawa Kiara untuk merusak pernikahannya.

Terungkap ternyata kehadiran Kiara merupakan salah satu bagian dari rencana Dita dan Dante. Ariana pun berkata kalau Saka sengaja membawa Kiara agar bisa menggantikan Justin sebagai suami pengganti Ariana lagi.

Ternyata Saka juga senang Kiara datang dan kini ia bisa menyalahkan Justin dan membuktikan kepada Ariana kalau Justin punya kebusukan. Sementara itu Celine merasa ada yang tidak beres di Tubuhnya.

Baca juga: Langsung Nonton Anime Blue Lock Episode 11 12 SUB Indo Lengkap Link Full Episode Bukan di Samehadaku, Legal Aman di IQIYI dan BSTATION!

Baca juga: Baca Manhwa Perfect Connection Chapter 1 Bahasa Indonesia - Boy Love Genre Yaoi Khusus Dewasa!

Simak kelanjutan kisahnya di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×