Download Anime Akiba Maid Sensou Episode 11 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download Akiba Maid War Episode 1-11 Lengkap

Download Anime Akiba Maid Sensou Episode 11 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download Akiba Maid War Episode 1-11 Lengkap

Akiba Maid War--

SENGGANG - Anime Akiba Maid War kini semakin mendekati finalnya dengan perilisan Episode 11 hari ini. Bagi para penggemar yang penasaran, berikut adalah spoiler dan link download Akiba Maid War Episode 12 Sub Indo.

Jadwal tayang dari Akiba Maid War Episode 11 adalah pada Kamis, 15 Desember 2022. Anime Akiba Maid Sensou bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Trope 'Maid' merupakan salah satu hal yang dipopulerkan secara luas oleh anime Jepang. Anime Akiba Maid War ini sangatlah cocok bagi para penggemar anime yang menyenangi genre tersebut.

Baca juga: Kencan Ranko! Nonton Anime Akiba Maid War Episode 11 Sub Indonesia, Simak Disini Jadwal Tayang dan Link

Baca juga: NONTON KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 4 SUB Indo, Disini Streaming Terbaru Kamis, 15 Desember 2022



Baca juga: Link Nonton Anime Bibliophile Princess Episode 11 Subtitle Indonesia, Streaming Download Mushikaburi-hime Terbaru

Akiba Maid War atau Akiba Maid Sensou adalah serial televisi anime Jepang asli yang diproduksi oleh Cygames dan P.A. Works. Memiliki genre slice of life yang ringan, Akiba Maid War akan menceritakan tentang gadis muda bernama Nagomi Wahira yang bercita-cita menjadi seorang maid dan bekerja di maid cafe.

Anime tersebut disutradarai oleh Sōichi Masui dan ditulis oleh Norihiko Hiki, dan menampilkan desain karakter oleh Manabu Nii dan musik oleh Yoshihiro Ike.

Akiba Maid War tayang perdana pada 7 Oktober 2022, di Tokyo MX, BS11, KBS Kyoto, dan SUN. Sentai Filmworks telah melisensikan serial ini, dan akan menayangkannya di HIDIVE.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime Akiba Maid War dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×