Download Anime KanColle Season 2 Episode 1-4 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download KanColle: Let's Meet at Sea Selain Anoboy

Download Anime KanColle Season 2 Episode 1-4 Subtitle Indonesia HD, Link Streaming Download KanColle: Let's Meet at Sea Selain Anoboy

KanColle Season 2: Itsuka Ano Umi de--

SENGGANG - Bagi para penggemar yang tak sabar menanti kelanjutan kisah Shigure, Yahagi, Yukikaze dan para Kanmusu yang lain, simak jadwal tayang dan link nonton download KanColle Season 2 Episode 4 sub Indo HD yang akan tayang hari ini!

Jadwal tayang dari KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 4 adalah pada Kamis, 15 Desember 2022. Anime KanColle: Itsuka Ano Umi de bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.


Belum lama ini KanColle Season 2 telah ditunda selama beberapa minggu akibat adanya masalah produksi dan jadwal penayangan spesial. Namun, episode 4 akhirnya akan tayang hari ini.

Baca juga: NONTON KanColle Season 2: Let's Meet at Sea Episode 4 SUB Indo, Disini Streaming Terbaru Kamis, 15 Desember 2022

Baca juga: Link Nonton Anime Bibliophile Princess Episode 11 Subtitle Indonesia, Streaming Download Mushikaburi-hime Terbaru



Baca juga: FULL Chapter Baca Manhua Magic Emperor Chapter 346 Bahasa Indonesia KomikIndo, Zhuoa Fan Mulai Berulah

Para penggemar anime tentunya tidak asing dengan judul anime KanColle. Menjadi salah satu anime tahun 2010an yang terkenal karena chara-nya yang manis, akhirnya KanColle Season 2 berjudul KanColle: Itsuka Ano Umi de rilis Fall 2022 pada November.

KanColle: Itsuka Ano Umi de atau KanColle: Let's Meet at Sea akan mengisahkan kelanjutan perjuangan Shigure, Yahagi dan Yukikaze untuk mengakhiri perang.

Kantai Collection yang dikenal sebagai KanColle (艦これ, KanKore) adalah anime Jepang tahun 2015 seri yang dibuat oleh Diomedéa, berdasarkan game dengan nama yang sama oleh Kadokawa Games. Serial ini ditayangkan dari Januari hingga Maret 2015.

Diproduksi oleh studio ENGI, KanColle: Itsuka Ano Umi de disutradarai oleh Kazuya Miura, dengan skrip yang ditulis oleh Kensuke Tanaka, desain karakter ditangani oleh Chika Nomi, dan musik disusun oleh Kaori Ohkoshi.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu anime KanColle: Itsuka Ano Umi de dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×