Download Anime Princess of Bibliophime Episode 1-11 Subtitle Indonesia Lengkap, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Download Anime Princess of Bibliophime Episode 1-11 Subtitle Indonesia Lengkap, Simak Jadwal Tayang dan Link Nonton

Bibliophile Princess--

SENGGANG - Tak terasa anime Bibliophile Princess telah mendekati akhir. Bagi penggemar setia Chris dan Eliana, berikut adalah link nonton dan download anime Bibliophile Episode 11 Subtitle Indonesia HD selain Otakudesu apalagi Anoboy.

Princess of the Bibliophile atau Bibliophile Princess yang juga dikenal dengan judul bahasa Jepangnya yaitu Mushikaburi-hime adalah anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang yang ditulis oleh Yui dan diilustrasikan oleh Satsuki Shiina.


Jadwal tayang dari Princess of the Bibliophile Episode 11 adalah pada Kamis, 15 Desember 2022. Anime Mushikaburi-hime bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Kamis, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Link Nonton Anime Bibliophile Princess Episode 11 Subtitle Indonesia, Streaming Download Mushikaburi-hime Terbaru

Baca juga: Update Baca Blue Lock Chapter 201 2022 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Makin Seru Makin Menguras Emosi



Baca juga: Drama Jepang Yakuza Lover Episode 8, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya Terbaru

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh Madhouse diumumkan pada 28 Januari 2022. Serial ini disutradarai oleh Tarou Iwasaki, dengan skrip ditulis oleh Mitsutaka Hirota, desain karakter oleh Mizuka Takahashi, dan musiknya disusun oleh Yūko Fukushima dan Tomotaka sumi.

Lagu tema pembukanya adalah "Prologue" oleh Yuka Iguchi, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Kawabyōshi" (革表紙, "Leather Binding") oleh Kashitarō Itō.

Sinopsis, trailer dan daftar seiyuu Bibliophile Princess dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×