Download Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie Terbaru, Tayang di Netflix Kualitas HD 1080P Bukan LK21 REBAHIN

Download Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie Terbaru, Tayang di Netflix Kualitas HD 1080P Bukan LK21 REBAHIN

Download Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie Terbaru, Tayang di Netflix Kualitas HD 1080P Bukan LK21 REBAHIN-netflixid/instagram-

Sinopsis Film The Big 4:

Kisah ini berpusat kepada seorang detektif kepolisian, dimana kini ia harus menangani kasus yang berhubungan dengan kehidupan pribadianya.

Kini sang detektif harus menyelidiki kasus kematian dari ayahnya, yang kemudian ia mendapatkan petunjuk yang mengantarkan jejak kepada sebuah pulau tropis yang disebut Paranais.


Bekerja sebagai pengabdi negara, sedari ayahnya masih menemaninya hingga tiada. Detektif tersebut, kini mendapati sebuah jati diri yang tak terduga, dimana kenyaan menyatakan secara terang-terangan kepada detektif bahwasannya sang ayah melupakan salah satu pemimpin dari sebuah kelompok.

Baca juga: STREAMING Throne of Seal Episode 33 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 33 34

Baca juga: Drama Korea Revenge of Others, Akan Ada Season 2? Begini Penjelasan Informasi Lengkap Musim Kedua



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P, U, L, E, G, A, T, Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 - Belum Tanggal Tua Ada Cashback Nih!

Bukan kelompok biasa, melainkan sang ayah dari detektif tersebut adalah pimpinan dari kelompok pembunuh bayaran.

Mengetahui jika sang pemimpin sudah tak ada, kini para rival mengincar detektif tersebut hingga dikejar dengan berbagai cara.

Hal itu mendesak sang detektif untuk tak mungkin menggabungkan kasus kali ini dengan pekerjaannya, dan kini keputusan sang detektif adalah bekerja sama dengan murid lama sang ayah, yakni empat mantan pembunuh bayaran dengan tujuan menyelesaikan masalah dengan rival.

Link Nonton The Big 4 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/sQQJEiESrK0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×