Perilisan Film The Big 4 (2022) Tayang Dimana Saja? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan

Perilisan Film The Big 4 (2022) Tayang Dimana Saja? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan

Perilisan Film The Big 4 (2022) Tayang Dimana Saja? Berikut Jadwal dan Informasi Penayangan-netflixid/instagram-

SENGGANG - Penasaran dengan kisahnya yang mengusung genre aksi berbumbu komedi, perilisan film The Big 4 (2022) tayang dimana saja? Berikut ini simak informasi jadwal dan penayangannya.

Jadwal penayangan perdana dari film The Big 4, adalah pada Kamis, 15 Desember 2022 hari ini. Ditayangkan secara global bisa disaksikan nanti hanya di layanan streaming digital Netflix, penasaran bagaimana ceritanya? 


Baca juga: STREAMING Throne of Seal Episode 33 Sub Indonesia: Spoiler Donghua Throne of Seal FULL Episode 33 34

Baca juga: Drama Korea Revenge of Others, Akan Ada Season 2? Begini Penjelasan Informasi Lengkap Musim Kedua

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P, U, L, E, G, A, T, Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 - Belum Tanggal Tua Ada Cashback Nih!



Film The Big 4, merupakan salah satu film aksi-thriller orisinal asal Indonesia yang dibesut olehh sutradara Timo Tjahjanto yang sekaligus sebagai penulisnya, bersama dengan Johanna Wattimena. Kemudian terbit di bawa naungan dari perusahaan produksi Frontier Pictures.

Menariknya dari film The Big 4, adalah akan mendatangkan banyak pemeran ternama tanah air mulai dari aktor Abimana Aryasatya hingga aktris Putri Marino. Setelah ini dapat kalian simak lengkap di sini, terkait sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/sQQJEiESrK0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×