Daftar Pemain Ternama Film The Big 4, Rilis 15 Desember 2022 di Netflix: Ada Abimana, Putri Marino, Hingga Lutesha

Daftar Pemain Ternama Film The Big 4, Rilis 15 Desember 2022 di Netflix: Ada Abimana, Putri Marino, Hingga Lutesha

Daftar Pemain Ternama Film The Big 4, Rilis 15 Desember 2022 di Netflix: Ada Abimana, Putri Marino, Hingga Lutesha-netflixid/instagram-

SENGGANG - Semakin penasaran dengan kisahnya karena banyak melibatkan pemain ternama Indonesia, berikut informasi terkait daftar pemain dari film The Big 4, yang akan rilis 15 Desember 2022 di Netflix. Ada Abimana Arasatya, Putri Marino, hingga Lutesha.

Jadwal penayangan perdana dari film The Big 4, adalah pada 15 Desember 2022 mendatang. Ditayangkan secara global bisa disaksikan nanti hanya di layanan streaming digital Netflix, penasaran? Trailer sudah bisa disaksikan karena telah diluncurkan sejak kemarin Selasa, 29 November 2022 di YouTube Netflix.


Baca juga: Rilis Baru The Real Lesson (True Education) Chapter 112 113 Bahasa Indonesia, Jalan Cerita Makin Seru

Baca juga: Simak Daftar Pemenang Mnet MAMA Awards 2022 Hari Pertama: BLACKPINK dan BTS Terima Penghargaan Apa?

Baca juga: Nonton Drama China Lighter and Princess Episode 30 31 SUB Indo - Streaming Lighter and Princess Full Eps 1-36



Film The Big 4, merupakan salah satu film aksi-thriller orisinal asal Indonesia yang dibesut olehh sutradara Timo Tjahjanto yang sekaligus sebagai penulisnya, bersama dengan Johanna Wattimena. Kemudian terbit di bawa naungan dari perusahaan produksi Frontier Pictures.

Menariknya dari film The Big 4, adalah akan mendatangkan banyak pemeran ternama tanah air mulai dari aktor Abimana Aryasatya hingga aktris Putri Marino. Setelah ini dapat kalian simak lengkap di sini, terkait sinopsis hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/sQQJEiESrK0" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×