Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12: Episode Terakhir! Ini Preview dan Jadwal Tayang Lengkap

Spoiler Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12: Episode Terakhir! Ini Preview dan Jadwal Tayang Lengkap

Tensei Shitara Ken Deshita--

SENGGANG - Berikut ini adalah link nonton Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 Subtitle Indonesia kualitas HD 1080p di situs resmi dan bukan di Animesia maupun Anoboy hari ini Rabu, 14 Desember 2022.

Tak terasa anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 akan tayang hari ini, menandai berakhirnya musim pertama dari anime ini.


Tensei Shitara Ken Deshita atau Reincarnated as a Sword adalah anime yang diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yuu Tanaka dan diilustrasikan oleh halo. 

Baca juga: TAMAT! Ini Link Nonton Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 Sub Indonesia: Rahasia Shishou Terungkap? Rilis Bukan di Anoboy

Baca juga: Nonton dan Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB INDO, Annerose of Belgata Akan Hadiri Ujian Dewi



Jadwal tayang dari Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12 adalah pada Rabu, 14 Desember 2022. Anime Reincarnated as a Sword bisa ditonton di platform seperti Bstation setiap Rabu, pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Spoiler Tensei Shitara Ken Deshita Episode 12

Episode mendatang masih akan membahas pertarungan sengit di dungeon laba-laba. Di episode sebelumnya, Fran dan Shishou bertemu kembali, dan kini Amanda juga mengetahui rahasia besar mereka.

Tapi sebelum mereka bisa meninggalkan ruang bawah tanah, semua orang mendengar teriakan, membuat mereka ketakutan. Segera mereka melihat seekor burung putih besar mendekati mereka. Akan ada dua kemungkinan pertempuran akan berlanjut.

Ada kemungkinan Laba-laba Trickster berubah menjadi burung putih raksasa untuk membalas dendam pada musuhnya.

Informasi selengkapnya tentang sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×