Link STREAMING Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Kualitas HD Bisa Download GRATIS Bukan JuraganFilm Anixlife!

Link STREAMING Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Kualitas HD Bisa Download GRATIS Bukan JuraganFilm Anixlife!

Link STREAMING Donghua Jade Dynasty Episode 21 SUB Indo, Tayang Tencent Video Kualitas HD Bisa Download GRATIS Bukan JuraganFilm Anixlife!-Tencent Video-

Kisah keterpurukan dalam semalam yang dialami oleh Zhang Xiaofan, karena dirinya harus menajdi seorang yatim piatu dalam waktu semalam saja. Kini Zhang Xiaofan juga diterima dalam salah satu murid diperguruan Qingyun.

Berlatih keras selama limat tahun bukanlah waktu yang sedikit untuk Zhang Xiaofan mengasah kemampuannya dengan keras, kini berhasil ia butikan bahwa dirinya menjadi murid yang unggul dalam Turnamen Tujuh Meridian.


Baca juga: Spoiler Shinmai Renkinjutsushi no Tenpo Keiei Episode 11: Melawan Salamander Raksasa! Ini Jadwal Tayang dan Link Nonton

Baca juga: Nonton Anime Cool Doji Danshi Episode 10 SUB Indo Lengkap, Tayang Hari Ini Senin, 12 Desember 2022 di Crunchyroll

Baca juga: Update Baca Ao Ashi Chapter 315 Bahasa Indonesia - Ao Ashi 315 316 317 RAW Eng Release Date Cek Infonya Disini



Berhasil menjadi yang terbaik dari murid lainnya, kini Zhang Xiaofan dikirm ke Gunung Kongsang dengan tugas yang ia emban adalah menjadi mata-mata dari pergerakan perguruan sekte setan.

Tak semulus rencana, dalam perjalanan Zhang Xiaofan bersama muridnya Lu Xueqi yang justru mendapatkan bahaya yang menghalangi mereka dan ia lekas meberantas penyerang dan menyelamatkan yang memunculkan ide untuk berteman dengan mengembang biakkan iblis Biyao.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×