FINALE! SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 16 Terakhir, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu - Keputusan Hidup Hae Yi Setelah Tragedi

FINALE! SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 16 Terakhir, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu - Keputusan Hidup Hae Yi Setelah Tragedi

FINALE! SPOILER Drama Korea Cheer Up Episode 16 Terakhir, Tayang Hari Ini Selasa, 13 Desember 2022 di Viu - Keputusan Hidup Hae Yi Setelah Tragedi-sbsdrama.official/instagram-

Susah payah Hae Yi mencoba pamit pada sekolah yang meninggalkan kesan mendalam padanya. Ketika semua teman Hae Yi mengetahui bahwa dia berhenti, mereka sangat mengkhawatirkannya.

Kini di episode 16, kejadian yang dialami oleh Jung Woo karena Jin Il menusuknya sebelumnya membua kapten Thei itu harus dirawat di rumah sakit.


Hae Yi merasa bersalah saat itu, karena incaran Jin Il adalah dirinya dan bukan Jung Woo namun justru mantan kekasihnya yang menjadi korban penusukan itu.

Baca juga: Perilisan Drama Korea The Glory (2022) Kapan Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Teaser

Baca juga: Sinopsis Terbaru Drama Korea The Glory, Tayang 30 Desember 2022 di Netflix - Aksi Dendam Sadis Korban Bullying!



Baca juga: Link Download Drakor Summer Strike Episode 7 SUB Indo Terbaru Kualitas HD! Tayang Viu dan Viki Bukan PusatFilm21 Dramacool

Mungkin Hae Yi merasa keadaan menyalahkan dirinya, namun tidak dengan teman-temannya dan keluarga yang selalu mendukung Hae Yi.

Sampai beberapa waktu berlalu, dan Hae Yi memutuskan kembali kuliah dan kembali bergabung di Theia untuk mengisi berbagai acara spektakuler yang diadakan. Apakah hubungan Jung Woo dan Hae Yi kembali menjadi sepasang kekasih di akhir episode ini?

selhttps://www.youtube.com/embed/-mVmCV07t5o" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Drama Cheer Up (2022):

Kisah ini mengikuti perjalan seorang gadis yang kini duduk di bangku mahasiswa, bernama Do Hae-Yi. Kini, Do Hae-Yi adalah mahasiswa dari Universitas Yeonhee, dimana dia dikenal sebagai mahasiswa yang cerdas dan juga rajin.

Masalah dimulai denhan Do Hae-Yi yang mengetahui, jika kini situasi keuangan dari keluarganya memburuk. Membuat Do Hae-Yi terpaksa dan memilih untuk mencari uang dari pada melanjutkan sekolahnya, yang mana ia rasa justru lebih menghabiskan pengeluaran.

Sampai sebuah tawaran muncul membuat Do Hae-Yi kini bergabung dengan regu pemandu sorak bernama Teyia. Hal itu dilakukan oleh Do Hae-Yi, hanya untuk uang dan uang karena itu yang ia dan keluarganya butuhkan saat ini.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×