Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 2, Tayang 8 Januari 2023, Simak Daftar Seiyuu dan Info Lengkapnya Disini

Sinopsis Anime Tokyo Revengers Season 2, Tayang 8 Januari 2023, Simak Daftar Seiyuu dan Info Lengkapnya Disini

Jadwal Tayang Anime Tokyo Revengers Season 2 Episode 4 Sub Indo Jam Berapa dan Kapan? Duel Maut Mitsuya dan Taiju--

SENGGANG - Kabar gembira bagi penggemar anime Tokyo Revengers! Belum lama ini rilis informasi baru terkait jadwal tayang Tokyo Revengers Season 2. Berikut adalah jadwal tayang Tokyo Revengers Season 2  dan sinopsisnya.

Tokyo Revengers Season 1 sebelumnya berakhir dengan Chifuyu dan Takemichi ditembak oleh Kisaki Tetta, karena semua harapan tampaknya hilang untuk Crybaby Hero.


Namun, ceritanya siap untuk dilanjutkan karena Season 2 dari anime ini diatur untuk mengadaptasi Christmas Showdown Arc.

Musim yang akan datang akan berfokus terutama pada pertempuran antara anggota kunci Tokyo Manji Gang dan Naga Hitam Generasi ke-10.

Baca juga: Kapan Jam Tayang Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 8 di Vidio? Tayang Hari ini Minggu, 11 Desember 2022, Ini Jadwal Tayang Terbaru



Baca juga: TERBARU, Baca Manhwa Dr Player Chapter 22 Bahasa Indonesia - Full Chapter Sub Indo Bukan di Mangatoto

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 14 SUB Indo, Makin Seru dan Bikin Penasaran - Akan Ada Power UP!

Jadwal Tayang Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 akan mulai tayang mulai Minggu, 8 Januari 2023, pukul 03:00 JST atau 01:00 WIB.

Informasi ini  sesuai pengumuman yang dibuat di situs resmi anime tersebut. Ini akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di Disney+ dan Disney+ Hotstar.

Mengingat jadwal anime, sebagian besar penggemar di seluruh dunia akan dapat menonton anime pada hari Sabtu, yang berarti bagi mereka episode pertama akan tayang pada hari Sabtu, 7 Januari 2023.

Adapun hak streaming anime, mereka telah diakuisisi oleh Disney+, dan dengan demikian, anime akan tersedia untuk streaming secara eksklusif di platform, bersama Disney+ Hotstar.

Baru sekitar seminggu yang lalu Disney memperpanjang kolaborasi mereka dengan Kodansha dengan harapan dapat mendistribusikan lebih banyak anime orisinal yang diproduksi oleh penerbit di platform streaming mereka. 

Spoiler anime Tokyo Revengers Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×