Kapan Jam Tayang Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 8 di Vidio? Tayang Hari ini Minggu, 11 Desember 2022, Ini Jadwal Tayang Terbaru

Kapan Jam Tayang Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 8 di Vidio? Tayang Hari ini Minggu, 11 Desember 2022, Ini Jadwal Tayang Terbaru

Fumetsu no Anata e Season 2--

Sinopsis Anime Fumetsu no Anata e Season 2

Seorang narator mahakuasa melemparkan sebuah bola cahaya ke Bumi, melihat bola cahaya itu menyalin bentuk batu dan kemudian, bertahun-tahun kemudian, meniru lumut di atas batu.

Ketika terdapat seekor serigala mati di samping lumut, ia berevolusi, mengambil bentuk makhluk itu dan dapat bergerak untuk pertama kalinya.


Sebagai serigala, bola itu mengamati pemilik serigala yang mati, seorang pemuda yang tinggal sendirian di tundra beku, dan menemaninya dalam perjalanannya untuk bersatu kembali dengan penduduk kota lainnya, yang melintasi gurun es bertahun-tahun sebelumnya untuk mencari lebih banyak negara yang lebih melimpah.

Waktu yang dihabiskan sang bola dengan bocah itu meninggalkan bekas padanya saat ia mengamati, meniru, dan terikat dengan bocah itu dan kemudian makhluk lain yang akhirnya ditemuinya—semuanya melampaui kematian dan hidup untuk waktu yang sangat lama.

Sudah hampir 40 tahun sejak Fushi terlihat. Rasa sakit kehilangan orang-orang yang dicintainya menjadi terlalu berat untuk ditanggung, jadi dia memilih kehidupan yang menyendiri.



Ketidakhadirannya, bagaimanapun, tidak mencegah musuh bebuyutannya, Nokkers, dari mengobarkan kekacauan. Untuk menghentikan pertumpahan darah terjadi lagi, dia akhirnya keluar dari pertapaannya yang panjang untuk melawan mereka sekali lagi. Dia tidak membutuhkan teman untuk bertahan hidup, tetapi dia membutuhkan mereka untuk hidup.

Trailer dan Link Nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2

selhttps://www.youtube.com/embed/jxEyXDWmX28" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut ini adalah link nonton Anime Fumetsu no Anata e Season 2 Episode 8 sub Indo :

[KLIK DISINI]

[KLIK DISINI]

Daftar seiyuu anime Fumetsu no Anata e Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×