Spoiler Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 10: Iruma di Mata Ameri! Ini Link Streaming Lengkap

Spoiler Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 10: Iruma di Mata Ameri! Ini Link Streaming Lengkap

Mairimashita! Iruma-kun Season 3--

SENGGANG - Sabtu, 10 Desember 2022 hari ini anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 episode 10 resmi rilis. Berikut adalah sinopsis dan link nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 resmi HD 1080p di Bstation dan Muse dan bukan Anoboy.

Di Episode 10 yang berjudul "The Iruma I Know" ini kita akan melihat bagaimana Ameri sejauh ini di Harvest Festival. Setelah Sabnock dan Asmodeus mengalahkan Dorodoro bersaudara, mereka berbaikan. Selain itu, kemungkinan besar Iruma dan Lied yang sedang crossdressing bertemu dengan Ameri dan Kerori.


Jadwal tayang dari Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Episode 10 adalah pada Sabtu, 10 Desember 2022. Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 bisa ditonton di platform seperti Bstation dan Muse setiap Sabtu, pukul 19:25 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Identitas Dabi Sebenarnya! Link Nonton Boku no Hero Academia Season 6 Episode 11 Sub Indo, Rilis Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022

Baca juga: Baca Manhwa The Beginning After the End Full Chapter SUB Indo, Baca Manhwa The Beginning After the End Chapter 171 Selanjutnya



Baca juga: BACA Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 12 Bahasa Indoenesia Lengkap dengan SPOILER Chapter 13, Baca Manhwa BL

Welcome to Demon School! Iruma-kun atau Mairimashita! Iruma-kun adalah anime yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Osamu Nishi. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga shōnen Akita Shoten Weekly Shonen Champion sejak Maret 2017.

Fantastics from Exile Tribe akan membawakan lagu tema pembuka "Girigiri Ride it Out" (ギリギリ Ride it out, On the Edge Ride it Out), sedangkan Wednesday Campanella akan membawakan lagu tema penutup "Nabe Bugyо̄" (鍋奉行, Hotpot Boss).

Sinopsis, link nonton dan daftar seiyuu anime Mairimashita! Iruma-kun Season 3 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×