Langsung Nonton Kroasia vs Brasil, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Siaran Langsung Gratis di TV

Langsung Nonton Kroasia vs Brasil, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Siaran Langsung Gratis di TV

Kroasia vs Brasil--

Kroasia vs Brasil Live Piala Dunia 2022 di SCTV dan Indosiar

Pertandingan bergengsi Kroasia vs Brasil di 8 besar Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Stadion Education City, Ar-Rayyan, pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio ataupun siaran langsung SCTV, Indosiar, Mentari TV, dan saluran Nex Parabola.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi adu kecerdikan antara Luka Modric dengan Neymar. Kroasia yang sukses mengalahkan Jepang di babak 16 besar bakal bekerja keras untuk mengalahkan Brasil.


Meski memiliki materi pemain yang tidak sebagus Selecao, Vatreni tidak bisa diremehkan. Apalagi, Kroasia memiliki Luka Modric, di lini tengah yang tetap bermain konsisten meski usianya sudah 37 tahun.

Selecao sendiri bakal mengandalkan Neymar Jr. di Piala Dunia 2022. Penampilan Neymar sejauh ini cukup bagus, terutama saat dia berhasil mencetak 1 gol dan 1 assist ketika melawan Korea Selatan.

Neymar Jr. telah menunjukkan penampilan yang apik di Piala Dunia 2022, dengan rata-rata 3 umpan kunci di pertahanan lawan dan 41 passing per laga.



Meski hanya mencetak 1 gol dari 3 upaya tembakan, ia juga berkontribusi dalam serangan tim melalui umpan-umpan terukur. Akurasi passingnya adalah 82% per laga dan ia juga sering berhasil melakukan umpan kunci di area penalti lawan.

Diharapkan, Neymar dapat mempertahankan performanya lagi saat bertemu Kroasia. Bermain sebagai gelandang serang, ia diperkirakan akan beradu kreativitas dengan Luka Modric, pemain tengah Kroasia.

Luka Modric menjadi bagian penting dari Timnas Kroasia saat mereka bersiap untuk menghadapi Brasil di perempat final Piala Dunia 2022. Pemain berusia 37 tahun itu selalu bermain selama 90 menit, termasuk saat Kroasia menghadapi Jepang di babak 16 besar.

Meskipun tidak banyak mengancam pertahanan lawan dengan gol dan assist maupun tembakan ke gawang, passing akurat Luka Modrid bisa dimanfaatkan oleh rekan-rekannya.

Hal ini menjadi tantangan bagi Brasil untuk mencegah rekan-rekan Luka Modric, seperti Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic.

Kedua tim telah bertemu 4 kali sebelumnya di mana Brasil berhasil memenangkan 3 laga dan laga berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Brasil pada pertandingan uji coba tahun 2018.

Head to head, prediksi dan link live streaming Bali United vs Bhayangkara tersedia di halaman berikutnya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×