Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang

Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang

Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang--

SINOPSIS Between Us 2022 Series Thailand

Series drama BL Thailand Between Us (2022) Episode 5 kini tengah diburu oleh warganet yang tak sabar dan sangat penasaran dengan episode terbarunya.

Sinopsis Lakorn Between Us merupakan adaptasi dari novel berjudul Hemp Rope karya penulis lazysheep.


Serial drama Thailand Between Us adalah pandangan luas tentang bagaimana Win (Boun) Novel Hemp Rope alias Between Us bercerita tentang Tim, seorang perenang berbakat yang baru saja masuk perguruan tinggi.

Ketika Win, seorang siswa SMA di tim renang, mengetahui bahwa masalahnya bukan pada keterampilan atau dedikasi Tim, tetapi pada trauma dan insomnia yang ditimbulkannya, sementara itu Tim menghidupkan kamarnya.

Baca juga: CEK Kode Biss Key RANS vs Persikabo, Gratis Nonton BRI Liga 1 2022 di Indosiar dan Live Streaming Vidio



Baca juga: Link Live Streaming Gratis RANS vs Persikabo Liga 1 di Vidio dan Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 199 200 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit dalam Lapangan Buat Isagi Kembali Mencuri Bola dari Nagi

Ketika segalanya menjadi lebih nyaman, kinerja tim menjadi lebih baik dan perasaan di antara keduanya tumbuh. Tapi ternyata Tim bukan satu-satunya yang memiliki masalah di masa lalu. Win juga memperlakukan orang terdekatnya dengan perhatian khusus.

Sikap Win menyebabkan perselingkuhan yang sangat menegangkan di antara mereka berdua. Lalu apakah hubungan mereka akan memburuk?

Simak SPOILER Between Us (2022) Episode 5 SUB Indo

selhttps://em.iq.com/player.html?id=1g0o2qq8hww&sh_pltf=4" width="480" height="270" allowfullscreen="true">sel

Dari rilis trailer Episode 5 terlihat bahwa Win ditekan oleh ayahnya untuk segera lulus dan dapat membantu bisnis keluarga.

Meski di bawah tekanan, Win selalu mendukung Tim dengan minuman sebelum berenang. Kali ini dia muncul dan berciuman dengan penuh gairah.

Demikian informasi singkat yang bisa di bagikan mengenai pembahasan drama Thailand Between Us Episode 5. 

Simak link nonton Between Us 2022 Drama BL Thailand Episode 5 SUB Indo, lengkap dengan daftar pemain, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×