Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang

Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang

Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang--

SENGGANG -Nonton Drama Thailand Between Us 2022 Episode 1, 2, 3, 4, 5 SUB Indo Series BL Khusus Dewasa, Gairah Asmara Klub Renang.

Disutradarai oleh New Siwaj Sawatmaneekul, drama romantis ini dibuat dalam 12 episode dan kini tyekah jalan episode 5 dan tengah diburu oleh para penggemar yang sngat penasaran.


Between Us adalah serial drama Thailand yang dirilis di iQIYI pada 6 November 2022. Drama ini ditulis oleh Intira Thanasansumrit.

Menampilkan aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong yang sebelumnya sama-sama membintangi drama Even Sun.

Bercerita bagaimana Win (Boun Noppanut Guntachai) dan Tim (Prem Warut Chawalitrujiwong) bertemu saat berada dalam sebuah klub renang kampus dan kemudian menjalin hubungan.



Kedekatan mereka tumbuh saat Win membantu Tim dalam upaya penyembuhan trauma masa kecilnya dan membantu Tim Win merasakan cinta dengan menghadirkan sensasi bahagia.

Baca juga: CEK Kode Biss Key RANS vs Persikabo, Gratis Nonton BRI Liga 1 2022 di Indosiar dan Live Streaming Vidio

Baca juga: Link Live Streaming Gratis RANS vs Persikabo Liga 1 di Vidio dan Siaran Langsung Indosiar

Baca juga: Drama Turki Kurulus Osman Season 4 Episode 107 108 Sub Indo subtitle indonesia, Makin Seru Ceritanya Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini

Kisahnya yang semakin menarik membuat para penggemar setianya selalu sigap dalam mencari spoiler bocoran episode terbarunya.

Buat Anda yang ingin tahu terus dan mendapatkan update terbaru dari drama ini, Anda dapat simak selengkapnya di bawah ini.

Between Us merupakan drama Thailand terbaru yang dirilis pada November 2022.

Drama yang mengusung tema Boylove atau BL ini menyuguhkan kisah cinta yang dirancang oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.

Dalam perilisannya, Between Us akan hadir dalam 12 episode yang penayangan resminya dapat disaksikan oleh iQYI.

Baca juga: BACA Komik Blue Lock Chapter 199 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Reo dan Nagi Saat Saling Berhadapan Sangat Sayang Dilewatkan

Baca juga: Nonton Drakor Reborn Rich Episode 9 SUB Indo: Dojoon Berkesempatan Ikut Suksesi Sunyang - Tayang Viu, Netflix, Disney+ Hotstar Bukan LokLok DramaQu

Baca juga: BACA Komik Blue Lock Chapter 199 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Reo dan Nagi Saat Saling Berhadapan Sangat Sayang Dilewatkan

Drama ini juga menggetarkan penonton dan membuat para penggemar drama Even Sun karena aktor Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong muncul di drama ini.

Simak sinopsis, spoiler Between Us Episode 5 SUB Indo lengkap dengan link nonton dan daftar pemeran, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×