Nonton Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo, Munculnya Firasat Buruk hingga Adanya Pertemuan Rahasia?

Nonton Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo, Munculnya Firasat Buruk hingga Adanya Pertemuan Rahasia?

Nonton Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo, Munculnya Firasat Buruk hingga Adanya Pertemuan Rahasia?--

Sinopsis Donghua Against The Sky Supreme:

Seluruh alam semesta dibagi menjadi alam semesta dalam dan alam semesta luar. Kedua alam semesta adalah musuh satu sama lain.

Alam semesta luar diperintah oleh iblis, dan alam semesta bagian dalam dibagi menjadi Alam Dewa, Alam Abadi, dan Alam Fana. Di alam semesta, ada dunia fana yang tak terhitung jumlahnya seperti Benua Tianfa, dan mereka secara kolektif dikenal sebagai Wilayah Xin Jiutian.


Ada ribuan suku di Alam Surgawi, dan para dewa dari semua suku sangat kuat. Di masa lalu yang jauh, puluhan ribu ras di Alam Surgawi diperintah oleh Siyuan Supreme, Hundun Supreme, dan Hongmeng Supreme.

Baca juga: SINOPSIS Series Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original - Raffi Mengetahui Masa Lalu Laura?

Baca juga: BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram



Baca juga: Update! Situs Nonton Drakor The Love in Your Eyes Episode 48 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 8 Desember 2022 di KBS dan Viu Bukan Telegram

Penguasa Alam Dewa Hongmeng, Agung Hongmeng, memiliki posisi yang mulia, memiliki banyak bawahan, dan merupakan yang terkuat di Alam Dewa, menguasai semua jenis gerakan di dunia.

Pada saat itu, Hongmeng Supreme sangat kuat, tetapi dia baik kepada orang-orang, baik dan murah hati, mempercayai teman-temannya, dan memperlakukan tiga alam manusia, abadi, dan dewa dengan sikap yang sama.

Selama invasi alam semesta luar angkasa, Hongmeng Supreme dibunuh bersama oleh Hundun Supreme dan Siyuan Supreme, dan mengutuk reinkarnasinya. 

SPOILER Donghua Against The Sky Supreme Episod 150, 151, 152 SUB INDO

Di ranah Jiutian Xin II, mereka diperintah oleh 9 Kaisar Abadi yang menguasai sembilan lapisan bintang.

Singkat cerita, dulu ada puluhan ribu perlombaan yang diadakan oleh Siyun Supreme, Hudun Supreme dan juga Hongmeng Supreme. 3 Makhluk ini sangat besar dan berdiri di atas satu sama lain.

Namun, Hongmeng Supreme terbunuh dan dia mengutuk reinkarnasinya. Dia merasakan pengkhianatan itu begitu dalam bahkan dewa Tuer Lingxia pun mengkhianatinya.

Reinkarnasinya saat ini tumbuh menjadi seorang tuan muda bernama Tan Yun, yang merupakan seorang bangsawan dari keluarga Tan di Kota Wangyue.

Kemudian terlihat sosok Tan Yun, pahlawan departemen pil, naik ke lantai 108 pagoda.

Ketika mereka mulai berdebat, tiba-tiba terjadi serangan, meskipun Tan Yun memiliki jiwa janin yang mampu meningkatkan kekuatan fisik sepuluh kali lipat dan memiliki tinju yang sangat dalam.

Melakukan pertarungan yang penuh dengan kesombongan membuat Tan Yun dan membuat temannya berhenti mengajaknya mengobrol, malah mengajaknya ke Gunung Fairyku untuk minum. Namun, Tan Yun merasakan sebuah firasat.

Baca juga: BACA From Dreams to Freedom Episode 37 SUB INDO, dan Link Baca Chapter 37 Bahasa Indonesia Lengkap dengan SPOILER!

Baca juga: Cara Mengucapkan QRIS yang Benar! Ternyata Bukan Kyuris Maupun Kiris, Lalu Apa yang Benar? Cek DISNI!

Untuk spoiler Against The Sky Supreme Episode 150 151 Sub Indo dapat Anda simak melalui link streaming yang dibagikan di akhir artikel.

Simak link nonton Donghua Against The Sky Supreme Episod 150 151 152 SUB INDO, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×