BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram

BARU! Link Nonton Kupu Malam Episode 4, Tayang Besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original Bukan Telegram-wetvindonesia/instagram-

SENGGANG - Terbaru dan jangan terlewatkan untuk menyaksikannya, berikut dapatkan di sini link nonton dari series Kupu Malam episode 4, yang akan ditayangkan besok Jumat, 9 Desember 2022 di WeTV Original bukan Telegram.

Serial drama Indonesia, Kupu Malam episode 4A tayang pada Jumat, 9 Desember 2022 besok dan episode 4B pada Sabtu, 10 Desember 2022 lusa. Bisa disaksikan nanti di siaran digital WeTV Original dan iFlix, kemungkinan update pukul 18.00 WIB setiap Jumat Sabtu dengan total genap 7 episode.

Baca juga: Berapa Total Episode Drakor Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2? Berikut List Episode dan Preview

Baca juga: Makin Seru Kelanjutan Drakor Unlock My Boss Episode 2, Tayang Jam Berapa di ENA dan VIKI? Cek Berikut Jadwal Tayang dan Preview Baru

Baca juga: Lanjutan Drama Korea May I Help You Episode 12, Tayang Jam Berapa di MBC dan Wavve? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Dimana episodenya nantinya terbagi A dan B, seperti dalam sepekan untuk episode 1A dan 1B begitupun seterusnya sampai terhitung sebanyak 14 bagian. Serial Kupu Malam yang hanya khusus disaksikan untuk dewasa ini, merupakan besutan dari sutradara Anggi Umbara.

Siapa sangka jika pemeran utama dalam serial ini adalah Aktris Michelle Ziudith, yang berani membabat habis peran dewasa dalam setiap adegan meskipun beberapa harus menggunakan Body Double untuk scene panas, bukan Michelle secara langsung.

Selain dibintangi oleh Michelle Ziudith, serial drama Kupu Malam ini juga akan dibintangi deretan aktor ternama Indonesia juga seperti Kenny Austin hingga Rizky Nazar. Series ini terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi MD Entertainment dan PT Umbara Brothers Film.

Preview Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/UyurmDp0Wvg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Kembali melanjutkan Raffi yang semakin tertarik kepada Laura, ia ingin mengajak wanita itu untuk kembali ke Jakarta dan ia ingin mengenalkan Laura kepada keluarganya.

Namun, Laura seolah enggan untuk berurusan dengan asmara, lantaran jika Raffi mengetahui masa lalunya maka hal bahagia itu tidak akan pernah terjadi.

Di awal Raffi keras kepala dengan mengatakan jika dirinya akan menerima apapun dari Laura termasuk dari masa lalunya, namun kembali lagi Laura yang mengatakan jika di masa lalu bukanlah hal sederhana yang terjadi sehingga bisa di terima.

Sinopsis dan link nonton Kupu Malam di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×